Diduga Depresi, Pria Tanpa Identitas Gantung Diri di Pasuruhan Lor Kudus Jateng

Antara ยท Jumat, 23 Agustus 2019 - 15:52 WIB
Diduga Depresi, Pria Tanpa Identitas Gantung Diri di Pasuruhan Lor Kudus Jateng

Ilustrasi gantung diri. (Foto: Istimewa)

KUDUS, iNews.id – Seorang pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 35 tahun ditemukan warga dalam kondisi tergantung di pohon manga, dekat Jembatan Kencing, Desa Pasuruhan Lor, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Jumat (23/8/2019). Aksi diduga bunuh diri ini menggemparkan warga setempat dan langsung dilaporkan ke polisi.

Keterangan seorang warga bernama Manan, sempat melihat pria tersebut lalu lalang di depan warung miliknya tanpa alas kaki. Hingga akhirnya ada penggembala kerbau yang melihatnya gantung diri pukul 06.30 WIB.

"Pakaiannya masih sama dengan yang saya lihat tiga hari lalu saat berlalu lalang di depan warung. Memakai kaos lengan panjang warna hitam dan merah serta celana biru," ujarnya.

BACA JUGA: Tragis, Pengantin Perempuan Gantung Diri 2 hari sebelum Penikahan di Aceh Besar

Menurutnya, pria yang nekat bunuh diri itu sebelumnya memang terkesan mengalami depresi. Warga Desa Pasuruhan Lor tidak ada yang mengenalinya. Diduga korban bukan berasal dari desa setempat.

Kepala Desa Pasuruhan Lor Nor Badri mengaku mengetahui ada warga tergantung di pohon mangga usai mendapat laporan warga. Dia kemudian meneruskan ke polisi.

"Gantung dirinya dimungkinkan malam atau subuh. Kami juga tidak mengenalnya karena belum jelas warga mana mengingat tidak ada identitasnya," ujarnya.

Kapolsek Jati AKP Bambang Sutaryo membenarkan adanya warga kejadian bunuh diri seorang pria tanpa identitas. Jenazahnya saat ini sudah dievakasuasi ke RSUD Loekmono Hadi Kudus.

Tim Inafis Polres Kudus yang mengecek dengan alat pendeteksi sidik jari juga tak menemukan petunjuk. Ditengarai, jika korban belum pernah melakukan perekaman E-KTP. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan Polsek Jati.


Editor : Donald Karouw