Dirayu Main Game Online, Kakak Beradik Jadi Korban Sodomi Tetangga

Heri Susanto ยท Jumat, 16 Agustus 2019 - 15:25 WIB
Dirayu Main Game Online, Kakak Beradik Jadi Korban Sodomi Tetangga

Pelaku cabul di Cilacap diamankan polisi. (Foto: iNews/Heri Susanto).

CILACAP, iNews.id - Polisi menangkap seorang pelaku sodomi di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah (Jateng) dengan korbannya bocah di bawah umur. Modusnya dengan meminjami korbannya ponsel untuk bermain game online.

Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto mengatakan, pelaku berinisial AP warga Kebonmas. Kemudian, korbannya, laki-laki merupakan kakak beradik yang tak lain tetangga pelaku.

"Modusnya, memanggil korban dengan iming-iming ponsel pelaku ada permainan game online," kata Djoko kepada wartawan di Mapolres Cilacap, Jateng, Jumat (16/8/2019).

BACA JUGA: Remaja di Malang Disodomi Kuli Bangunan saat Mencuci Daging Ayam

Selain iming-iming game online, tersangka juga berjanji akan memberikan kedua korban kakak beradik berusia tujuh dan lima tahun itu, sejumlah uang. Tujuannya agar korban tidak bercerita aksi bejat yang dilakukannya.

Tersangka berhasil diamankan petugas setelah orang tua korban melihat perubahan perilaku kedua anaknya. Karena merasa aneh, mereka pun diminta bercerita terkait alasannya berbuat hal tersebut.

"Orang tua korban langsung melaporkan kasus ini ke kepolisian. Lalu setelah penyelidikan, petugas langsung menangkap pelaku," ujarnya.

BACA JUGA: Pembina Pramuka di Surabaya Cabuli 15 Anak Didiknya, Modusnya Pembinaan Inti

Kepada polisi, tersangka mengaku pernah menjadi korban sodomi yang dilakukan oleh orang lain. Dari kejadian itulah, dia mengaku punya orientasi seks menyimpang.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara. Polisi kini masih mengembangkan kasus ini, diduga masih ada korban dari pelaku yang belum melapor.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal