Kecelakaan Tunggal di Tol Pemalang-Batang, 2 Orang Tewas

Antara ยท Minggu, 02 Juni 2019 - 17:23 WIB
Kecelakaan Tunggal di Tol Pemalang-Batang, 2 Orang Tewas

Petugas melakukan evakuasi korban meninggal dunia akibat kecelakaan. (Foto: Dok iNews).

PEMALANG, iNews.id - Dua orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan tunggal sebuah mobil di kilometer 314, ruas Tol Pemalang-Batang, Jawa Tengah (Jateng). Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tunggal tersebut.

Juru Bicara Basarnas Jateng, Zulhawary Agustianto mengatakan, kecelakaan dialami mobil sedan dengan nomor polisi B 1157 KN yang melaju dari arah barat. Menurut dia, mobil ditumpangi oleh lima penumpang.

"Korban meninggal dunia dua penumpang dewasa," kata dia saat dikonfirmasi wartawan di Kabupaten Pemalang, Jateng, Minggu (2/6/2019).

BACA JUGA: Bus Angkut Puluhan Pemudik Terperosok di Palopo, Penumpang Trauma

Petugas gabungan dari kepolisian, Basarnas dan PT Pemalang Batang Toll Road langsung melaksanakan evakuasi terhadap kendaraan tersebut. Para korban, lanjut dia, dievakuasi ke Rumah Sakit Pemalang.

Hingga kini penyebab kecelakaan tunggal tersebut masih belum diketahui secara pasti. Polisi masih melakukan pemeriksaan di lokasi tersebut.

Petugas teknis dan operasional PT Pemalang Batang Toll Road, Zakaria mengatakan, evakuasi terhadap kendaraan yang mengalami kecelakaan telah selesai dilakukan.

"Kecelakaan tidak sampai menyebabkan arus kendaraan tersendat," ujar dia.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal