MNC Peduli Beri Bantuan Dana Tahap Awal Pembangunan Masjid di Kendal

Eddie Prayitno ยท Sabtu, 16 Maret 2019 - 09:34 WIB
MNC Peduli Beri Bantuan Dana Tahap Awal Pembangunan Masjid di Kendal

Direktur Corporate MNC Group Safril Nasution menyerahkan bantuan dana tahap awal kepada takmir untuk pembangunan Masjid Baitul Rahman di Dusun Kaliyoso, Kendal. (Foto: Eddie Prayitno)

KENDAL, iNews.id – MNC Peduli melalui Yayasan Peduli Kasih memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Baitul Rahman di Dusun Kaliyoso, Desa Mojoagung, Kecamatan Plantungan, Kendal, Jawa Tengah. Bantuan tahap awal ini diserahkan langsung Direktur Corporate MNC Group Safril Nasution kepada takmir Masjid dalam pertemuan sederhana.

Safril menuturkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian MNC Group untuk pembangunan tempat ibadah. Dan melalui pemberian bantuan dana tahap awal ini, diharapkan pembangunan Masjid dapat mulai dilaksanakan. Hal ini pun disambut gemira warga desa setempat.

"Pembangunan ini memang sangat dibutuhkan warga Dusun Kaliyoso, Desa Mojoagung. Kami harap warga nanti bisa beribadah di bangunan masjid yang baik dan layak,” ujar Safril Nasution, Jumat (15/3/2019).

Penyerahan bantuan tahap pertama dilaksanakan dalam pertemuan sederhana dengan suasana kekeluargaan. Mereka berbincang soal rencana untuk menyiapkan tahapan pembangunan.

Takmir Masjid Baitul Rahman Zaenal Arifin yang menerima penyerahan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada MNC Peduli. Dia mengatakan, saat ini pembangunan pagar dan kanopi masjid sudah mulai dilaksanakan. Dengan adanya bantuan ini, maka progress pembangunan masjid dapat segera diselesaikan Sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih kepada MNC Peduli untuk bantuan dana pembangunan Masjid kami,” katanya.


Editor : Donald Karouw