Mobil Pikap Ugal-Ugalan Tabrak 8 Kendaraan dan Bengkel di Semarang, 4 Orang Luka-Luka

Kristadi ยท Rabu, 06 November 2019 - 18:45 WIB
Mobil Pikap Ugal-Ugalan Tabrak 8 Kendaraan dan Bengkel di Semarang, 4 Orang Luka-Luka

Mobil pikap Daihatsu Granmax menabrak delapan kendaraan dan gerobak sayur di Jalan HOS Cokroaminoto, Kota Semarang. Empat orang luka-luka akibat kecelakaan itu. (Foto: iNews/Kristadi)

SEMARANG, iNews.id – Mobil pikap nopol D 8094 EQ menabrak delapan kendaraan, bengkel tambal ban dan gerobak sayur di Jalan HOS Cokroaminoto, Kota Semarang, Rabu (6/11/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun empat orang luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan itu. Dugaan sementara, sopir mobil pikap ugal-ugalan hingga hilang kendali.

BACA JUGA: Pikap Ugal-ugalan Tabrak Angkot di Jalan Pantura Nolokerto Kendal, 3 Terluka

Sebelum menabrak delapan kendaraan yang terdiri atas lima motor dan tiga mobil, sopir mobil pikap, Agus Budiarto (53) warga Semarang Tengah, Kota Semarang berupaya melarikan diri.

Warga yang melihat kejadian itu kemudian langsung menghentikan mobil dan melampari dengan batu. Sopir kemudian diamankan di kantor rumah sakit tentara.

Saki mata, Solikhin mengatakan, mobil pikap melaju kencang dari kawasan Tugu Muda dan menabrak pedagang sayur. Setelah itu, mobil tetap melaju kencang dan menabrak dua mobil di depannya.

“Bukannya berhenti, mobil tetap melaju kencang dan menabrak beberapa sepeda motor hingga akhirnya berhenti,” katanya.

BACA JUGA: Kecelakaan Truk di Tol Semarang-Solo, 1 Orang Tewas

Akibat kejadian tersebut, kata dia, empat orang luka-luka yakni, pedagang sayur, pengemudi ojek online (ojol), serta ibu dan anaknya. Keempat korban luka ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Tentara Semarang.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani petugas Unit Laka Satlantas Polrestabes Semarang. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengolah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi.


Editor : Kastolani Marzuki