Partai Perindo Bangun Jalan ke Objek Wisata Gunung Andong Magelang

Puji Hartono ยท Minggu, 10 Desember 2017 - 14:17 WIB
Partai Perindo Bangun Jalan ke Objek Wisata Gunung Andong Magelang

Ketua DPD Perindo Kota Magelang Choirudin saat membangun jalan ke objek wisata Gunung Andong bersama warga Dusun Kembangan. (Foto: iNews/Puji Hartono)

MAGELANG, iNews.id - DPD Partai Perindo Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng) membagikan 50 kantong semen ke warga Dusun Kembangan, Desa Ngasinan, Kecamatan Grabag, untuk pembuatan jalan menuju lokasi objek wisata Gunung Andong, Minggu (10/12/2017).
 
Pembagian semen tersebut sebagai wujud kepedulian Partai Perindo kepada masarakat kecil untuk menumbuhkan perekonomian. Menurut ketua Perindo Kota Magelang Choirudin, meski medan yang dilewati cukup berat tidak mengahalagi para relawan Perindo untuk membawa bantuan tersebut ke lokasi.

“Kami ingin membantu masyarakat dengan membuat jalan ke puncak Gunung Andong, sebagai dukungan menjadikan daerah ini sebagai desa wisata. Kami melihat masyarakat Desa Ngasinan sangat antusias sekali,” ujar Choirudin.

Dia menambahkan jika tidak cukup hanya janji kampanye untuk mendapatkan simpati masyarakat, namun harus betindak nyata. “Kami optimis masyarakat Dusun Kembangan yang berjumlah 1000 orang akan menjadi warga binaan Partai Perindo yang pertama di Kecamatan Grabag,” katanya.

Sementara itu, aksi sosial Partai Perindo ini disambut hangat dan antusias oleh para warga. Mereka mengaku bersukur ada paratai yang peduli dengan kondisi warga di daerah pegunungan khusunya di Gunung Andong.

“Dulu ini tanah dan Partai Perindo membangun akses supaya masyarakat bisa beraktivitas lebih baik dan meningkatkan perekonomian. Kami berharap Partai Perindo semakin maju dan jaya, tidak lupa dengan masyarakat,” ucap Purwanto.


Editor : Muhammad Saiful Hadi