Ringankan Beban, Partai Perindo Bantu Korban Kebakaran di Kendal

Eddie Prayitno ยท Minggu, 17 Maret 2019 - 19:28 WIB
Ringankan Beban, Partai Perindo Bantu Korban Kebakaran di Kendal

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution menyerahkan bantuan pakaian kepada korban kebakaran rumah di Dusun Taruman Desa Singorojo, Kendal. (Foto: iNews.id/Eddie Prayitno)

KENDAL, iNews.id – DPD Partai Perindo Kendal memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Dusun Taruman Desa Singorojo. Selain bantuan materiil berupa pakaian, peralatan ibadah dan selmiut, jajaran pengurus Partai Perindo juga memberikan semangat kepada korban untuk terus bangkit.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Syafril Nasution mengatakan, warga korban kebakaran harus tetap tabah dan semangat agar bisa kembali bangkit menapaki hidup.

“Kita berikan bantuan berupa pakaian dan peralatan ibadah, serta selimut karena bantuan makanan sudah melimpah. Semoga bantuan ini bermanfaat,” kata caleg DPR dari Perindo Dapil Jateng I ini, Minggu (17/3/2019).

Syafril yang didampingi Ketua DPD Partai Perindo Kendal Ardian Yuniarko juga berdialog dengan korban musibah kebakaran. Sayfril juga melihat puing-puing kayu bangunan rumah yang ludes terbakar.

Ardian mengatakan, bantuan ratusan peralatan ibadah dan selimut tersebut diserahkan di posko kebakaran yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Bantuan diterima langsung sekretaris posko. “Bantuan ini diharapkan bisa tersalurkan dengan merata ke korban kebakaran,” ucapnya.

BACA JUGA: Bantu Warga Kurang Mampu, Perindo Gelar Bazar Beras Murah di Kendal

Korban kebakaran, Sahrul berterima kasih kepada Perindo yang telah peduli kepada masyarakat yang baru tertimpa musibah. “Saya berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan Partai Perindo. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Sekretaris Posko Kebakaran, Ahmad Sunaji mengatakan, bantuan bahan makanan sudah mencukupi dan yang sangat dibutuhkan warga korban kebakaran adalah material untuk membangun kembali rumahnya. “Pakaian serta peralatan sekolah juga paling dibutuhkan karena semuanya ludes terbakar,” katanya.


Editor : Kastolani Marzuki