Sakit Hati Digugat Cerai, Suami Siram Air Keras ke Istri dan Ibu di Pekalongan

Suryono ยท Selasa, 18 Juni 2019 - 20:11 WIB
Sakit Hati Digugat Cerai, Suami Siram Air Keras ke Istri dan Ibu di Pekalongan

Korban penyiraman air keras masih dirawat intensif di RSUD Kraton Pekalongan, Jateng. (Foto: iNews.id/Suryono)

PEKALONGAN, iNews.id - Dua orang yang terdiri atas ibu dan anak di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah luka parah akibat disiram cairan kimia diduga air keras, Selasa (18/6/2019).

Kedua korban yakni, Khoyimah (40) dan Ika Puji Rahayu (23) warga Desa Silirejo RT3/RW1, Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan. Kondisi korban sangat memprihatinkan dengan luka di bagian wajah, tangan kaki, dan badan. Baju yang dipakai korban juga langsung hancur terkena cairan kimia air keras itu.

Korban saat ini masih dirawat intensif di RSUD Kraton Pekalongan. Sedangkan pelaku yang sudah diketahui identitasnya masih dalam pengejaran polisi. Dugaan sementara, kasus tersebut berlatar belakang dendam karena pelaku tidak terima digugat cerai korban, Ika Puji Rahayu.

Ditemui di RSUD Kraton, Khoyimah menuturkan, kejadian bermula saat dia dan anaknya tengah duduk di teras rumah. Tiba-tiba datang seorang pria yang mereka kenal dan langsung menyiramkan cairan ke tubuhnya.

Khoyimah dan anaknya pun kaget dan berteriak kesakitan. Warga yang mendengar teriakan itu kemudian berdatangan dan langsung menolong korban ke rumah sakit. “Saya lagi duduk bareng anak saya di samping rumah dan tiba-tiba langsung disiram tubuh saya,” katanya.

BACA JUGA:

Gara-Gara Uang Belanja, Suami Siram Air Keras ke Wajah Istri

Cemburu Punya Pacar Baru, Janda Cantik Disiram Air Keras di Ponorogo

Khoyimah mengaku mengenal pelaku yang menyiramkan air keras yang tidak lain menantunya. Dia menduga pelaku tidak terima lantaran digugat cerai anaknya. “Belum putusan (siding gugatan cerai). Nanti tanggal 25 Juni baru putusan,” ucapnya.

Petugas yang mendapat informasi langsung meminta keterangan dari korban dan para saksi. Dari keterangan kedua korban, polisi sudah mengantongi pelakunya karena merupakan menantu korban.

“Ada laporan bahwa ada orang dianiaya dengan disiram air keras. Kemudian, kita ke lokasi dan benar korban mengalami luka bakar. Kita bawa korban ke rumah sakit. Kita sedang cari pelaku yang sudah diketahui identitasnya,” kata Kapolsek Tirto, Iptu Pramono.


Editor : Kastolani Marzuki