Sambut Antusias Bazar, Warga Blora Apresiasi Program Nyata Perindo

Okezone ยท Senin, 11 Maret 2019 - 22:01 WIB
Sambut Antusias Bazar, Warga Blora Apresiasi Program Nyata Perindo

Kartini Perindo dan Perindo Blora menggelar bazar beras murah untuk warga, Senin (11/3/2019). (Foto: Okezone).

BLORA, iNews.id, – Seru dan meriah. Suasana itu mewarnai bazar beras murah yang digelar Kartini Perindo dan DPD Partai Perindo Blora, Senin (11/3/2019). Ratusan orang datang bergembira. Di tangan mereka tergenggam kupon untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok itu.

Kegembiraan tak hanya karena beras murah. Sebelum bazar digelar, warga diajak senam pagi terlebih dahulu. Praktis suasana menjadi sangat cair. Dengan iringan musik yang rancak, mereka bersemangat mengikuti gerakan senam.

Kegiatan olahraga di Jalan Ahmad Yani Lorong 6 Nomor 38 Blora itu berlangsung seru karena kerap diselingi suara tawa, terutama saat warga yang didominasi ibu-ibu itu kesulitan menirukan gerak dari instruktur senam. Bagi Perindo, kegiatan ini salah satu wujud aksi nyata mereka untuk masyarakat.


"Sebelum kita buka bazar beras, ada senam pagi dulu bersama warga," ujar Caleg DPR Dapil Jawa Tengah 3 nomor urut 1 Kuntum Khairu Basa, Senin (11/3/2019).

Ketua Umum DPP Garda Rajawali Perindo (Grind) itu mengatakan, hanya dengan Rp10.000, warga memperoleh 2,5 kilogram beras berkualitas baik. Secara keseluruhan terdapat 250 paket beras yang dijual di bazar ini.

"Warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo (HT) yang berkomitmen dengan program-program kerakyatan seperti beras murah ini. Terlebih program seperti ini berkesinambungan, tidak hanya menjelang pemilu," ujarnya.

Kuntum mengatakan, Perindo leluasa mengajak masyarakat untuk memilih partai nomor 9 ini karena izin kegiatan ini memang untuk kampanye. Sejumlah caleg Perindo juga hadir.

"Kegiatan ini berlangsung di kediaman Pak Sarono Caleg DPRD Blora. Makanya kita hadir menyapa warga, biar lebih dekat dan saling kenal. Diharapkan nanti ada sinergi antara wakil rakyat dari Perindo yang duduk di dewan kabupaten, provinsi, maupun pusat," ucapnya.


Editor : Zen Teguh