Tim Caleg Perindo di Rembang Jateng Gelar Bazar Murah, Warga Antusias

Taufik Budi ยท Kamis, 14 Maret 2019 - 19:46 WIB
Tim Caleg Perindo di Rembang Jateng Gelar Bazar Murah, Warga Antusias

Suasana saat bazar murah yang dilayani langsung para caleg Partai Perindo di Rembang, Jateng. (Foto: iNews/Taufik Budi)

REMBANG, iNews.id – Sejumlah caleg Partai Perindo terjun langsung melayani masyarakat dalam kegiatan bazar murah di Rembang, Jawa Tengah (Jateng). Dengan telaten, mereka membagikan ratusan paket beras 2,5 kilogram (Kg) yang dibanderol seharga Rp10.000 per paket ke para warga.

Acara bakti sosial (baksos) Perindo itu diadakan di Jalan Slamet Riyadi Nomor 07 Desa Ketanggi, Kabupaten Rembang. Kegiatan ini kali kedua diselenggarakan setelah sebelumnya berlangsung di Desa Sendangmulyo RT 1/RW 4, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Sejumlah caleg yang hadir di antaranya Kuntum Khairu Basa (caleg DPR RI Jateng 3 nomor urut 1), M Rasid (caleg DPRI RI Jateng 3 nomor urut 5), Doddy Firman Nurcahya (caleg DPRD Jateng nomor urut 1) dan Chandra Agung (caleg DPRD Rembang nomor urut 1). Tampak pula hadir di lokasi Ketua DPD Partai Perindo Rembang Budi Topo.

BACA JUGA: Partai Perindo NTT Siapkan 10.000 Relawan untuk Menjadi Saksi di TPS

"Sama seperti kegiatan baksos yang pertama, di sini kami juga sediakan 250 paket beras murah. Masyarakat Rembang sangat antusias adanya kegiatan ini dan berharap dapat rutin dilaksanakan," ujar Caleg Kuntum Khairu Basa, Rabu (13/3/2019).

Mantan cawabup Rembang itu menyampaikan, caleg-caleg sengaja diterjunkan untuk menyapa masyarakat. Sebagai calon wakil rakyat, caleg mesti rajin turun untuk berbaur dengan warga agar bisa menyerap aspirasi mereka.

"Sebagai caleg kami pun tentu menyambut baik harapan tersebut dan memohon doa restu plus dukungan masyarakat agar nantinya dapat terpilih sebagai anggota dewan yang akan menjadi utusan warga Rembang," katanya.


Editor : Donald Karouw