Tukang Becak Tewas Bersimbah Darah di Depan Ruko di Semarang, Diduga Korban Pembunuhan

Donny Marendra ยท Jumat, 08 November 2019 - 12:43 WIB
Tukang Becak Tewas Bersimbah Darah di Depan Ruko di Semarang, Diduga Korban Pembunuhan

Petugas Inafis Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Tengah olah TKP di lokasi penemuan mayat pria tanpa identitas di Jalan Imam Bonjol, Semarag, Jateng, Jumat (8/11/2019). (Foto: iNews/Donny Marendra)

SEMARANG, iNews.id – Seorang tukang becak ditemukan tewas bersimbah darah di emperan ruko di Jalan Imam Bonjol, Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (8/11/2019). Pria tersebut diduga menjadi korban pembunuhan karena di bagian kepala dan seputar wajahnya terdapat luka.

Mata kanan korban yang identitasnya belum diketahui itu tergeletak di lantai juga lebam dan bengkak. Bekas lumuran darah tampak di tembok ruko. Sementara becak dayung milik korban berada di dekatnya dalam posisi terbalik.

Petugas Inafis Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Tengah yang mendapat informasi dari warga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan dari warga sekitar. Namun, tidak banyak warga yang mengetahui kejadian tersebut.

 

BACA JUGA:

Kronologi Pembunuhan Sadis Surono, Korban Dieksekusi Istri dan Anaknya saat Tidur

Identitas Mayat Perempuan di Dekat Stadion Jati Kalianda Terungkap, Namanya Belly Octavia

 

Sementara dari hasil oleh TKP, polisi tidak menemukan identitas korban. Begitu juga dompet dan harta korban. Polisi masih belum bisa memberikan keterangan pasti mengenai penyebab kematian tukang becak itu. Untuk kepentingan penyelidikan, korban dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Dokter Kariyadi.

Kapolsek Semarang Tengah AKP Didik Dewantoro mengatakan, pihaknya kini masih meyelidiki kasus ini. Namun, dugaan sementara, korban diperkirakan berusia sekitar 60 tahun.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti. Memang ada luka di kepalanya,” kata Didik Dewantoro.

Petugas Inafis Polrestabes Semarang dan Polsek Semarang Tengah mengevakuasi mayat dari Jalan Imam Bonjol, Semarag, Jateng, Jumat (8/11/2019). (Foto: iNews/Donny Marendra)

 

Sementara Santoso, satpam di kawasan penemuan mayat tersebut mengatakan, dia mengetahui ada mayat dari seorang sopir taksi online. Kondisi mayat bersimbah darah di depan sebuah ruko. Santoso kemudian mendatangi TKP untuk memastikan informasi tersebut.

“Saya kan cuci motor tadi, trus ada sopir Gocar yang bilang ada mayat di pojok itu, darahnya banyak dan ada becak di sana,” katanya.

Santoso kemudian menelepon Call Center 112 untuk meminta bantuan ambulans. Namun, petugas yang sampai di lokasi mengatakan, pria tanpa identitas itu sudah meninggal dunia. Mereka selanjutnya melaporkan penemuan mayat pengemudi becak itu ke Polsek Semarang Tengah yang segera datang ke TKP.


Editor : Maria Christina