Viral Kereta Api Tabrak Toyota Rush di Tegal Terekam CCTV, Pengemudinya Loncat

Yunibar ยท Jumat, 13 September 2019 - 19:52 WIB
Viral Kereta Api Tabrak Toyota Rush di Tegal Terekam CCTV, Pengemudinya Loncat

Ilustrasi kereta api. (dok: iNews)

TEGAL, iNews.id – Kecelakaan terjadi di perlintasan kereta api Tirus yang berlokasi di Jalan Teuku Umar Debong Kota Tegal, Jawa Tengah, Jumat (13/9/2019) pukul 14.15 WIB. Peristiwa mengerikan ini terekam CCTV dan viral saat Kereta Api Argo Cheribon menabrak minibus Toyota Rush putih berpelat nomor G 8574 BP.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Pengemudi dibantu warga meloncat sepersekian detik sebelum mobilnya ditabrak kereta api.


Saksi mata di lokasi kecelakaan Untung Prasetyo mengatakan, minibus itu memaksa masuk ke pelintasan KA Tirus Kota Tegal dari arah Selatan ke Utara. Namun di saat bersamaan, kereta tujuan Jakarta melaju dari arah Timur ke Barat. Benturan kencang membuat minibus terpental hingga rusak parah.

"Untung saja pengendara mobil langsung loncat dari pintu mobilnya. Korban selamat hanya luka-luka lecet biasa. Saat ini korban mengalami terguncang akibat insiden tersebut. Sementara kondisi mobil mengalami kerusakan di bagian samping belakang kendaraan,” ujarnya.


Editor : Donald Karouw