Wanita Pelayan Warung Makan di Pemalang Tewas Telanjang Penuh Luka Tusuk

Kastolani ยท Rabu, 06 November 2019 - 19:41 WIB
Wanita Pelayan Warung Makan di Pemalang Tewas Telanjang Penuh Luka Tusuk

Petugas Polres Pemalang mengolah tempat kejadian perkara kasus dugaan pembunuhan terhadap pelayan warung makan. (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Wanita dengan kondisi telanjang ditemukan tewas penuh luka tusuk di dalam warung makan kawasan terminal bus, Desa Wanarejan Utara, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang, Jateng, Rabu (6/11/2019).

Korban diketahui bernama Tumarni (45) warga Purworejo yang bekerja sebagai pelayan di warung makan tersebut. Dugaan sementara, korban dibunuh pelaku yang hingga kini masih diburu polisi.

Diperoleh informasi, penemuan mayat korban itu bermula saat Heri Siswoyo (31) pedagang sayur hendak mengantarkan sayuran ke warung itu. Heri dibuat kaget ketika melihat sesosok mayat perempuan dengan kondisi telanjang dan bersimbah darah.

BACA JUGA: Baru Menikah, Pria di Pemalang Dibunuh Tetangga saat Tunggu Istrinya Mencuci

Heri lantas melaporkan kejadian itu ke warga dan diteruskan ke polisi. Petugas Satreskrim dan Inafis Polres Pemalang yang mendapat laporan itu langsung ke lokasi. Petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit (RS) Azhari Pemalang.

Kasatreskrim Polres Pemalang, AKP Suhadi mengaku masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan itu. “Dugaan sementara korban pembunuhan. Masih kami lidik,” ucapnya kepada wartawan.

Dari hasil pemeriksaan tim medis ditemukan beberapa luka tusuk di tubuh korban seperti di leher bawah dagu, telinga kanan dan pantat. “Untuk memastikannya, kita akan autopsi jenazah korban. Kita masih nunggu kedatangan keluarga korban,” ucapnya.



Editor : Kastolani Marzuki