2 Remaja Bertetangga di Gresik Tewas setelah Saling Bertabrakan

Ashadi Iksan, Sindonews ยท Senin, 25 Februari 2019 - 07:51 WIB
2 Remaja Bertetangga di Gresik Tewas setelah Saling Bertabrakan

Ilustrasi kecelakaan motor. (Foto: iNews).

GRESIK, iNews.id - Dua remaja pengendara sepeda motor tewas seketika setelah bertabrakan di Jalan Raya Ngawen, Kabupaten Gresik, Jawa Timur (Jatim). Kedua korban yang terlibat adu banteng tersebut ternyata saling bertetangga.

Kejadian yang terjadi pada Minggu (26/2/2019) malam memakan korban jiwa atas nama Saiful Arif (20) dan Andris (18), warga Desa Mriyunan, Kecamatan Sidayu. Mereka sama-sama tinggal di RT04/RW01 di desa tersebut.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan, dari informasi yang dihimpun, kronologinya bermula ketika korban atas nama Syaiful mengendarai motor dari arah utara menuju selatan dengan kecepatan tinggi, hingga melewati markah jalan.

"Dari arah sebaliknya, motor dikendarai Andris sedang melintas," kata Yossy ketika dikonfirmasi wartawan di Kabupaten Gresik, Jatim, Senin (25/2/2019).

Kedua korban terlibat benturan keras dan terlempar beberapa meter dari motornya. Mereka pun meninggal di lokasi kejadian. Yossy belum dapat memastikan penyebab pasti tabrakan. Namun ia menduga salah satu pengendara berkecepatan tinggi. Sebab kondisi sepeda motor rusak parah.

"Kami tengah melakukan penyelidikan. Tapi dari kondisi motor yang hancur, kami duga salah satu korban mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi," ujar dia.

Seusai kecelakaan, polisi dibantu dengan masyarakat membawa jenazah kedua korban yang sama-sama tidak memiliki SIM C itu ke RSUD Ibnu Sina Gresik. Sementara dua motor yang terlibat kecelakaan telah diamankan.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal