Pengantar Makanan Tewas Terlindas Mobil Box di Ponorogo

Ahmad Subekhi ยท Senin, 10 September 2018 - 13:52 WIB
Pengantar Makanan Tewas Terlindas Mobil Box di Ponorogo

Korban Haris dievakuasi polisi ke Rumah Sakit di Ponorogo. (Foto: iNews/Ahmad Subekhi)

PONOROGO, iNews.id - Kecelakaan maut menimpa seorang pengendara motor yang akan mengantar makanan di Jalan Raya Pulung - Ponorogo, Jawa Timur (Jatim). Korban tewas akibat terlindas dan terjepit di kolong mobil box bernomor polisi AE 8177 SE.

Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo Iptu Badri mengatakan korban bernama Haris pengendara motor bernomor polisi AD 5817 UM, diketahui bekerja di salah satu warung wakan. Korban mengalami kecelakaan di perempatan Tonatan, Ponorogo.

“Penyebab kecelakaan masih kami selidiki. Kami sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengamankan beberapa barang bukti serta minta keterangan sejumlah saksi. Kami berjibaku sekitar satu jam, untuk mengeluarkan tubuh korban,” kata Badri, Senin (10/9/2018).

Berdasarkan keterangan saksi kejadian Subakir, korban mengendarai motor dari arah Pulung hendak ke Kota Ponorogo. Saat korban akan belok ke kiri, dari arah belakang melaju mobil box yang dikemudikan Hendra. Karena jaraknya terlalu dekat, mobil box langsung menabrak sepeda motor. Korban kemudian terjatuh dan terlindas mobil.
 
“Korban sempat berteriak minta tolong tapi karena posisi terjepit evakuasi tak bisa dilakukan dengan cepat. Korban akhirnya tewas di lokasi kejadian,” ujar Subakir.


Editor : Muhammad Saiful Hadi