Hendak Dahului Minibus, Ibu Asal Jombang Tewas Terlindas Dump Truk

Mukhtar Bagus · Sabtu, 15 September 2018 - 22:59 WIB
Hendak Dahului Minibus, Ibu Asal Jombang Tewas Terlindas Dump Truk

Polisi dan warga mengevakuasi korban kecelakaan di jalan raya Jombang-Malang, Kabupaten Jombang, Jatim, Sabtu (15/9/2018). (Foto: iNews/Mukhtar Bagus)

JOMBANG, iNews.id – Seorang ibu tewas terlindas dump truk di jalan raya Jombang-Malang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (15/9/2018). Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jombang.

Korban bernama Wiwin Irawati (45), warga Desa Ngudirejo Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, langsung tewas di lokasi kejadia, tepatnya di tikungan Desa Ngepeh, Kecamatan Ngoro, Sabtu sore. Korban tewas dengan kondisi mengenaskan.

Saksi mata menyebutkan, kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dari Malang ke arah Jombang. Saat melintas di TKP, korban terlihat akan mendahului mobil minibus di depannya.

Namun nahas, saat berada di samping mobil minibus, motor korban tersenggol sehingga jatuh ke kanan. Korban dan sepeda motornya langsung dilindas oleh dump truk yang melaju dari arah berlawanan. “Pengendara motor langsung tewas ditempat karena dilindas dump truk,” kata warga, Sugiono.

Sementara Wanuriadi, sopir dump truk asal Semanding, Tuban, langsung ke Kantor Polsek Ngoro karena takut diamuk masa. Sedangkan pengemudi mobil minibus melarikan diri dan sampai kini masih dalam pencarian polisi.

Pascakecelakaan, petugas Polsek Ngoro sudah turun ke TKP untuk menangani kasus tersebut. Kecelakaan maut tersebut juga sempat menyebabkan arus lalu lintas di lokasi kejadian macet.


Editor : Maria Christina