4 Pemuda di Jember Perkosa 2 Remaja Perempuan secara Bergilir, Korban Dicekoki Miras

Bambang Sugiarto ยท Kamis, 17 Oktober 2019 - 18:25 WIB
4 Pemuda di Jember Perkosa 2 Remaja Perempuan secara Bergilir, Korban Dicekoki Miras

Dua pelaku pemerkosaan diamankan polisi. (Foto: iNews/Bambang Sugiarto).

JEMBER, iNews.id - Empat orang pemuda di Kabupaten Jember, Jawa Timur (Jatim), tega memerkosa dua orang teman perempuannya setelah menggelar pesta miras. Korban disetubuhi oleh para pelaku secara bergantian.

Kapolsek Balung, AKP Miftahul Huda mengatakan, total pelaku ada empat orang, namun baru dua yang diamankan. Mereka masing-masing berinisial RM (17) dan HM (21), warga Kecamatan Bangsalsari.

"Keduanya ini merupakan pelaku yang mendapat giliran kedua," kata Miftahul Huda di Mapolsek Jember, Jatim, Kamis (17/10/2019).

BACA JUGA: Ibu Muda di Cilacap Diperkosa Kakek 51 Tahun saat Suaminya Bekerja ke Luar Kota

Menurut dia, dua orang masih dalam pengejaran polisi. Sebelum melakukan aksinya, keempat pelaku mengajak kedua korban pesta minuman keras (miras). Hal ini juga diakui oleh kedua pelaku yang telah diamankan petugas.

Mereka melakukan pemerkosaan tersebut setelah kedua korban, yakni ET (15) dan NA (17), dalam kondisi tidak sadarkan diri. Perbuatan keji tersebut dilakukan di sebuah kebun milik warga.

BACA JUGA: Niat Obati Anak, Ibu Muda di Lahat Malah Ditiduri Dukun Cabul

"Begitu sadar, kedua korban langsung melapor ke Polsek Balung," ujar dia.

Namun, kasus tersebut telah dilimpahkan ke Unit PPA Mapolres Jember, karena korbannya merupakan anak di bawah umur. Kini kedua pelaku telah diamankan petugas Polres untuk pemeriksaan lebih lanjut.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal