Aksi Bunuh Diri Pemuda di Bondowoso Loncat dari Menara Masjid Terekam CCTV

Rizki Amirul Ahmad ยท Selasa, 10 September 2019 - 20:12 WIB
Aksi Bunuh Diri Pemuda di Bondowoso Loncat dari Menara Masjid Terekam CCTV

Rekaman CCTV saat pemuda tiba-tiba bunuh diri meloncat dari menara Masjid Zainul Huda di Kecamatan Sukosari, Bondowoso. (Foto: iNews/Rizki Amirul Ahmad)

BONDOWOSO, iNews.id – Aksi bunuh diri dengan cara meloncat dari ketinggian dilakukan seorang pemuda di Bondowoso, Jawa Timur. Korban sempat coba dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Koesnadi, namun meninggal dalam perjalanan.

Informasi yang dirangkum iNews, identitas korban diketahui bernama Krishna Purnama (23), warga Desa Sumber Gading, Kecamatan Sumberwringin. Dia datang ke Masjid Zainul Huda di Kecamatan Sukosari dan langsung naik ke atas menara di bagian depan setinggi kurang lebih 20 meter.

Aksi nekat pelaku ini terekam CCTV. Dalam rekaman terlihat, korban jatuh dengan posisi duduk dan langsung tergeletak tak bergerak. Warga lain pun langsung berdatangan dan mengevakuasi korban untuk mendapat bantuan medis.

BACA JUGA: Remaja Hilang 2 Hari di Gunung Argopuro Ditemukan, Kondisi Linglung dan Melantur

Menurut sejumlah saksi mata, awalnya ada warga yang melihat korban berada di atas menara. Mereka kemudian berusaha mencegahnya agar tidak loncat. Salah satu bahkan sudah berjaga-jaga di bawah. Namun korban yang diduga depresi tetap meloncat hingga mengalami luka berat di bagian kepala dan kaki.

“Dia tiba-tiba langsung loncat. Tapi ketika itu masih bernapas. Warga bawa ke puskesmas, kemudian dirujuk ke RS Koesnadi, di situ korban baru meninggal,” ujar Mat Karim, seorang saksi di TKP, Selasa (10/9/2019).

Kasus bunuh diri ini sudah dalam penanganan Satreskrim Polres Bondowoso. Polisi masih memeriksa saksi mata dan keluarga untuk mengetahui penyebab pasti aksi nekat korban mengakhiri hidupnya.


Editor : Donald Karouw