Bawa Motor Ngebut, Mantan Kades di Pasuruan Tewas Terlindas Truk

Jaka Samudra ยท Senin, 12 Agustus 2019 - 21:15 WIB
Bawa Motor Ngebut, Mantan Kades di Pasuruan Tewas Terlindas Truk

Ilustrasi kecelakaan. (Foto: Istimewa).

PASURUAN, iNews.id - Mantan kepala desa (kades) di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), tewas dilindas truk. Korban diduga mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, sehingga oleng dan terjatuh saat truk melintas.

Insiden nahas dialami korban, Samuji (49), di Jalan by pass Pandaan, tepatnya di sebelah barat simpang empat Taman Dayu, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan.

Menurut saksi mata, Abdullah, kronologinya bermula saat korban mengendarai motor dalam kecepatan tinggi di jalur cepat atau kanan jalan.

BACA JUGA: Kronologi Bus Tabrak Toyota Kijang di Tasikmalaya yang Tewaskan 2 Korban

"Sesampai di lokasi kejadian, motornya oleng dan tak bisa menguasai kemudi hingga menabrak bahu jalan dan terpental ke kanan jalan," kata Abdullah kepada wartawan di lokasi kejadian, Kabupaten Pasuruan, Jatim, Senin (12/8/2019).

Saat bersamaan truk yang dikendarai Pitono (34) sedang melintas. Akhirnya kecelakaan tak bisa dihindari, korban dilindas truk dan langsung tewas mengenaskan.

BACA JUGA: Motor Tabrak Pasutri karena Pengemudi Mabuk, Suami Tewas dan Istri Kritis

Kondisi tubuh Samuji yang remuk membuat warga tak berani mengevakuasi korban. Akhirnya proses evakuasi harus menunggu petugas kepolisian tiba di lokasi.

Truk dan motor milik korban diamankan ke poslantas terdekat. Sementara jenazah korban dilarikan ke Rumah Sakit Pusdik Brimob, Desa Watukosek, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan untuk autopsi.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal