Begini Kondisi Kijang Innova Usai Tabrakan Maut dengan Bus Mira di Nganjuk

Mukhtar Bagus ยท Senin, 09 September 2019 - 18:36 WIB
Begini Kondisi Kijang Innova Usai Tabrakan Maut dengan Bus Mira di Nganjuk

Mobil Toyota Kijang Innova ringsek tak berbentuk setelah bertabrakan dengan Bus Mira di Jalan raya Nganjuk-Madiun. (Foto: iNews.id/Mukhtar Bagus)

NGANJUK, iNews.idKecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Madiun, Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Nganjuk, Jawa Timur, Senin (9/9/2019).

Kecelakaan itu melibatkan Toyoya Kijang Innova nopol AE 567 SC dan Bus PO Mira nopol S 7190 US jurusan Surabaya-Madiun.

Tiga orang tewas dan satu luka berat akibat kecelakaan maut tersebut. Seluruh korban tewas dan luka merupakan penumpang Toyota Kijang Innova.

Kerasnya tabrakan tersebut mengakibatkan kondisi mobil Toyota Kijang silver rusak parah hingga nyaris tak berbentuk.

BACA JUGA:

Bus Mira Tabrak Kijang Innova di Nganjuk, 3 Orang Tewas, 1 Luka Berat

Mobil Boks Tabrak Truk Tronton di Sidoarjo, Sopir dan Kernet Tewas Terjepit

Namun, kondisi berbeda dialami Bus Mira yang hanya mengalami kerusakan kecil di bagian depan sebelah kanan. Saat ini, kedua bangkai kendaraan nahas itu sudah dibawa ke pos derek Nganjuk.

Diketahui, tiga orang tewas dan satu luka berat akibat kecelakaan maut yang melibatkan Bus Mira dengan minibus di Jalan Raya Nganjuk-Madiun, Desa Selorejo, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Senin (9/9/2019) siang.

Kecelakaan maut itu berawal saat mobil Toyota Kijang Innova silver nopol AE 567 SC yang dikemudikan Panji Wisnu Kusuma, warga Cokromenggalan, Ponorogo melaju dengan kecepatan tinggi dari Madiun menuju Nganjuk. 

Tiba di lokasi kejadian, mobil bermaksud mendahului pengendara sepeda motor di depannya dengan mengambil lajur ke kanan.

Nahas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kencang Bus PO Mira nopol S 7190 US jurusan Surabaya-Madiun yang dikemudikan Tri Sumaryanto, warga Magelang, Jawa Tengah. Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan.


Editor : Kastolani Marzuki