Bejat, Bapak Cabuli Anak Kandung hingga Hamil 6 Bulan

Saif Hajarani ยท Selasa, 08 Januari 2019 - 16:16 WIB
Bejat, Bapak Cabuli Anak Kandung hingga Hamil 6 Bulan

Tersangka BE yang telah mencabuli anak kandungnya hingga hamil 6 bulan. (Foto: iNews/Saif Harjani).

MALANG, iNews.id - Seorang warga, BE (40), warga Desa Tirtomoyo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim) mencabuli anak kandungnya yang baru berusia 17 tahun hingga hamil 6 bulan.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana mengatakan, tersangka BE ini tinggal satu rumah dengan korban. Namun, sudah bercerai dengan ibu korban.

"Pencabulan ini dilakukannya di rumah saat malam hari dari Juni 2017 lalu," kata Yulistiana di Mapolres Malang, Jatim, Selasa (8/1/2019).

BACA JUGA: Ingat Mantan Istri, Kakek Ini Setubuhi Anak Kandungnya Sendiri

Awal-awal persetubuhan, korban awalnya sempat menolak. Tapi upaya perlawanannya kalah kuat dengan paksaan BE. Dia melakukan aksi bejat ini sudah 5 kali dari pertengahan 2017 hingga jelang akhir tahun 2018.

BE sendiri, kata dia, sebetulnya sudah menikah lagi. Dia memiliki istri sah, yang kini merupakan ibu tiri korban. Tapi, entah apa yang akhirnya membuat tersangka masih juga tega melampiaskan nafsunya ke anak kandungnya.

BACA JUGA: Sempat Buron 2 Pekan, Pemerkosa Anak Kandung di Ambon Ditangkap

"Sekarang korban tinggal bersama neneknya, dalam kondisi hamil 6 bulan," ujar dia.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat pasal 81 juncto 76d, Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal