Benarkah Vanessa Nge-MC di Surabaya? Ini Kata Muncikari TN

catherine nesia ยท Jumat, 11 Januari 2019 - 05:10 WIB
Benarkah Vanessa Nge-MC di Surabaya? Ini Kata Muncikari TN

Dua muncikari prostitusi online, ES dan TN saat diwawancara iNews TV. (Foto: KORAN SINDO/Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Dua tersangka muncikari prostitusi online artis, ES dan TN, akhirnya angkat bicara. Selain merasa dijebak oleh oknum tertentu, mereka juga bercerita banyak soal artis Vanessa Angel.

Dalam wawancara ekslusif bersama iNews TV, Kamis (10/1/2019) sore tadi, TN mengaku tak kenal dekat dengan Vanessa. Mereka pun jarang bertemu, hanya kenal sebagai teman saja.

"Kenal sejak 2017 dari temen, kenal di Jakarta," kata TN di Mapolda Jatim, Kota Surabaya.

BACA JUGA: Mengaku Dijebak, ES dan TN Minta Polisi Tangkap Oknum Lain

Ketika ditanya job sebagai MC yang akan dihadiri Vanessa, TN mengatakan, dia tidak tahu pasti kalau artis FTV itu punya profesi sampingan ketika datang ke Kota Surabaya.

"Dia sih bilangnya nge-MC. Saya sih enggak tahu persis, karena kerjanya cuma duduk di lobi saja. Selebihnya aku tidak tahu lagi," ujar TN.

Sebelumnya memang beredar kabar kalau Vanessa datang ke Kota Pahlawan itu untuk menjadi seorang MC atau Master of Ceremony. Hal ini juga dikait-kaitkan dengan status Instagram Story artis tersebut.

BACA JUGA: Pergi ke Surabaya, Vanessa Angel Bilang ke Manajer Mau Jadi MC

"Menjemput rezeki di awal tahun 2019." tulis Vanessa di akun sosial medianya itu.

Menurut manajernya, Lidya, Vanessa berangkat ke Kota Surabaya mengisi sebuah acara sebagai MC. Namun, dia tidak bercerita banyak soal job sampingannya itu.

"Saya tahu tadi pagi dia bilang, 'Mbak saya ke Surabaya ya, isi di Sutos.' Karena Vanessa enggak kasih tahu itu kerjaan dari siapa, dia cuma bilang mau nge-MC sebentar," ujar Lidya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal