Diduga sedang Tenggak Miras, 2 Pemuda di Malang Tewas Tersambar Kereta

Deni Irwansyah, Sindonews ยท Selasa, 04 Juni 2019 - 14:38 WIB
Diduga sedang Tenggak Miras, 2 Pemuda di Malang Tewas Tersambar Kereta

Petugas SAR mengevakuasi korban yang tewas tersambar kereta. (Foto: Dok iNews).

MALANG, iNews.id - Dua pemuda tewas tanpa identitas disambar Kereta Api (KA) Malioboro dari Yogyakarta tujuan Malang. Mereka diduga dalam kondisi mabuk karena sedang meminum miras oplosan.

Saksi mata, Ahmad Soleh mengatakan, dua pemuda ini ditemukan warga dan penjaga perlintasan kereta api dalam kondisi tewas di tengah rel kereta api dengan kondisi mengenaskan pada Selasa (4/6/2019) pagi.

"Keduanya sempat terseret hingga 10 meter dari tempat barang-barang milik mereka ditemukan, termasuk dua botol minuman keras oplosan diduga sedang mereka konsumsi," kata Soleh kepada wartawan di TKP kecelakaan.

BACA JUGA: Penumpang Bus dari Aceh Tujuan Medan Wafat saat Perjalanan

Sementara itu TKP yang berlokasi di Jalan Satsuit Tubun Gang I, dekat pos palang pintu Kebonsari JPL 84, Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sukun, ramai dikunjungi warga. Mereka menyaksikan proses evakuasi korban oleh tim SAR gabungan.

Usai melakukan olah TKP dan untuk penyidikan lebih lanjut terkait identitas kedua korban ini kedua jasad langsung dievakuasi menggunakan dua ambulans menuju Instalasi Forensik RS Saiful Anwar Malang.

"Korban ditemukan dalam kondisi luka parah. Petugas juga tidak menemukan identitas para korban," kata Kasubag Humas Polres Malang Kota, Ipda Ni Made Seruni Marhaeni.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal