Dikecewakan, Polisi Gadungan di Tuban Sebar Foto Bugil Selingkuhan

Pipiet Wibawanto ยท Senin, 25 Maret 2019 - 11:30 WIB
Dikecewakan, Polisi Gadungan di Tuban Sebar Foto Bugil Selingkuhan

Polisi gadungan yang sebar video bugil selingkuhannya diamankan polisi. (Foto: iNews/Pipiet W).

TUBAN, iNews.id - Seorang polisi gadungan di Tuban, Jawa Timur (Jatim), ditangkap polisi karena terbukti telah menyebarkan foto bugil selingkuhannya. Motifnya karena cemburu lantaran kekasih gelapnya itu juga menjalin hubungan asmara dengan pria lain.

Pelaku, Kusairi (37), warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan ini mengaku sebagai polisi untuk menarik perhatian korban, IM (20). Pria yang sudah beristri ini kerap selingkuh dengan korban melalui video call, tanpa mengenakan busana.

"Screenshot video call dengan korban disebar ke teman-teman pelaku," kata Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Mustijat Priyambodo, di Mapolres Tuban, Jatim, Senin (25/3/2019).

BACA JUGA: Rekrut Anggota Baru, BIN Gadungan di Lebak Ditangkap Polisi

Aksi ini dilatarbelakangi kecemburuan pelaku dengan korban. Sebab, Kusairi mendapat IM menjalin hubungan asmara dengan lelaki lain, dengan barang bukti screenshot video call korban dengan pria tersebut sama-sama dalam keadaan bugil.

Karena korban merasa sakit hati dan tidak terima foto pribadinya disebarkan pelaku, dia pun melaporkannya ke Polsek Bangilan. Atas laporan itu, polisi mencari tahu keberadaanya dan melakukan penyelidikan.

BACA JUGA: Modus Cari Istri, Polisi Gadungan Ini Kuras Rp84 Juta dari Korbannya

"Pelaku juga mengaku sebagai polisi untuk meyakinkan kekasih gelapnya tersebut yang baru saja berkenalan pada Februari 2019 lalu," ujar dia.

Kini pelaku mendekam di dalam tahanan Mapolres Tuban. Atas tindakannya itu, pelaku terancam Undang-Undang ITE dengan hukuman maksimal 6 tahun penjara.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal