Diperiksa 9 Jam di Polda Jatim, Vanessa Angel: Mohon Doanya Ya

Ihya' Ulumuddin ยท Senin, 14 Januari 2019 - 20:46 WIB
Diperiksa 9 Jam di Polda Jatim, Vanessa Angel: Mohon Doanya Ya

Artis Vanessa Angel saat di halaman Mapolda Jatim, Senin (14/1/2019). (Foto: iNews/Ihya Ulumuddin)

SURABAYA, iNews.id - Artis Vanessa Angel selesai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jawa Timur (Jatim), Senin (14/1/2019) malam. Lebih dari sembilan jam bintang FTV itu berada di ruang penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus, sejak pukul 10.15 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Pantauan iNews.id, begitu keluar dari ruang penyidik, Vanessa dikawal ketat sejumlah petugas menuju mobil Nissan Elgrand yang sudah menunggunya. Kendati wajahnya tampak lelah, namun artis yang terseret kasus dugaan prostitusi online itu tetap mencoba menebar senyum. Tak banyak kata yang terucap darinya, hanya ucapan terima kasih dan permohonan doa.

"Ya saya sudah diperiksa. Selebihnya saya serahkan kepada penyidik dan kuasa hukum. Terima kasih, mohon doanya ya,  mohon doanya. Makasih ya mas, terima kasih," ucap Vanessa, sambil berlalu meninggalkan para wartawan menuju mobil.


BACA JUGA:

Vanessa Angel 2 Kali Transaksi Kencan di Singapura, Tarif Rp80 Juta

Selain Surabaya-Jakarta, Vanessa Angel Transaksi Sampai ke Singapura


Ditemui sesuai pemeriksaan, Milano, kuasa hukum Vanessa Anggel menyampaikan pokok materi pemeriksaan kliennya. Namun dia lebih banyak bertutur tentang kondisi kliennya selama proses pemeriksaan berlangsung.

"Pokoknya tadi (Vanessa) diperlakukan dengan baik. Terima kasih Polda Jawa Timur. Pokoknya hari ini pemeriksaan lancar. Kami diterima dan diperlakukan dengan sangat baik sekali," katanya.

Disinggung mengenai kelanjutan proses kasus Vanessa, Milano juga memilih diam. Dia hanya memohon doa dan berharap kasus yang mendera kliennya segera selesai. "Mohon doanya saja ya,  mudah-mudahan ini cepat selesai," tuturnya.

Diketahui, Senin (14/1/2019) hari ini Vanessa Angel mendatangi Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim.  Selain menajalani wajib lapor, kedatangan Vanessa juga untuk memenuhi panggilan pemeriksaan penyidik. Keterangannya diperlukan untuk melengkapi berkas kasus prostitusi online yang menjeratnya.

"Jadi selain wajib lapor, dia (Vanessa Angel) juga diperiksa untuk kelengkapan berkas," ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mengera.


Editor : Donald Karouw