Geger, Pasutri di Tulungagung Ditemukan Tewas dalam Rumah

Avirista Midaada, Okezone ยท Kamis, 08 November 2018 - 23:36 WIB
Geger, Pasutri di Tulungagung Ditemukan Tewas dalam Rumah

Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

TULUNGAGUNG, iNews.id – Sepasang suami istri ditemukan tewas di kediamannya Dusun Ngingas, Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur (Jatim), Kamis malam (8/11/2018). Kondisi jenazah keduanya sudah mulai membusuk diduga telah meninggal lebih dari dua hari.

Informasi yang dihimpun, identitas kedua pasangan suami istri (pasutri) yakni Didik (56) dan Suprihatin (50). Mayat keduanya ditemukan oleh sang cucu berinisial RST (13), selepas maghrib dan menggegerkan masyarakat setempat.

Ketika itu, RST yang tinggal bersama ibunya di Desa Pojok, Kecamatan Campurdarat, berniat mengunjungi kakek dan neneknya. Betapa terkejutnya dia saat melihat kondisi keduanya sudah tak bernyawa.


BACA JUGA:

Mayat Tak Utuh Ditemukan Mengambang di Perairan Karimunjawa Jepara

Mayat Laki-laki Bertato Ditemukan di Sungai Bengawan Solo


Saat ditemukan, posisi keduanya terpisah di dalam ruang rumah. Mayat Didik ada di ruang belakang, sedangkan istrinya Suprihatin di bagian depan rumah. Pengakuan sejumlah tetangga, mereka terakhir kali melihat keduanya beraktivitas pada Senin (5/11/2018).

Selain ditemukan tewas, terdapat beberapa bercak darah yang di dalam rumah. Diduga kedua suami istri ini menjadi korban pembunuhan.

Polisi yang menerima informasi langsung datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Untuk mengetahui penyebab kematian korban, polisi membawa kedua jenazah ke RS Bhayangkara Tulungagung.

"Ya benar, kami masih lakukan penyelidikan untuk kasus ini dan penyebab kematiannya," ujar Kasatreskrim Polres Tulungagung AKP Mustijat Priyambodo.


Editor : Donald Karouw