Hamil 4 Bulan, Istri di Kediri Dijual Suami untuk Layanan Seks Threesome

Ihya' Ulumuddin, Sony Hermawan ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 21:37 WIB
Hamil 4 Bulan, Istri di Kediri Dijual Suami untuk Layanan Seks Threesome

Kasus seks threesome kembali terjadi di Surabaya, Jatim. (Foto: ilustrasi)

SURABAYA, iNews.id – Kasus suami jual istri kembali terjadi di Jawa Timur. Kali ini pelakunya warga Kelurahan Balongjeruk, Kecamatan Kunjang, Kediri. Pria bernama Dian Tri Susilo (20) ini tega menjual istrinya, DR (16) kepada pria hidung belang.

DR dipaksa oleh suami untuk berhubungan seks bertiga (threesome). Padahal, sang istri tengah hamil empat bulan.

Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan, kasus ini terungkap berdasarkan penelusuran polisi terhadap akun Facebook “Sedulur wik wik crew” dan “sensasi tukar istri”. Media sosial inilah yang dipakai pelaku untuk menjajakan sang istri.

“Saat mencari pelanggan, pelaku mem-posting status di akun pribadi dan di dua grup Facebook itu. Di situ, pelaku menulis status “pasutri Kediri”.  Dia juga mencantumkan nomor HP di profil Facebook dengan nama Dian Tatoink,” katanya, Rabu (14/8/2019).

BACA JUGA:

Perempuan Penjaja Seks Threesome di Surabaya Divonis 2 Tahun Penjara

Mucikari Penyedia Layanan Threesome Khusus Gay Diringkus di Surabaya

Yeni mengatakan, Dian dibekuk polisi saat tengah bertransaksi dengan seorang pelanggan di Surabaya. Saat itu, dia tengah bersama dengan DR untuk melakukan layanan threesome di sebuah hotel berbintang.

“Di Surabaya ini, pelaku membuka layanan threesome dengan tarif Rp2 juta. Sebagai tanda jadi, pemesan diharuskan membayar DP terlebih dahulu sebesar Rp200.000,” katanya.

Dari penangkapan ini, polisi menyita barang bukti berupa uang tunai Rp500.000 dan 1 unit handphone. Atas tindakan ini, pelaku dijerat Pasal 2, Pasal 17 UU Nomor 21 Tahun 2007 tentang TPPO dan atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP.


Editor : Kastolani Marzuki