Heboh Bos Kafe Hantam Jari Karyawan Pakai Palu 5 Kali hingga Remuk di Malang

Deni Irwansyah ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 18:09 WIB
Heboh Bos Kafe Hantam Jari Karyawan Pakai Palu 5 Kali hingga Remuk di Malang

Novi Fransiska Aditama, karyawan kafe yang diduga jadi korban penganiayaan bosnya di Malang, Jatim. (Foto: iNews/Deni Irwasnsyah)

MALANG, iNews.id – Novi Fransiska Aditama, seorang karyawan salah satu kafe di Malang diduga jadi korban penganiayaan bos tempatnya bekerja. Jemari kirinya terluka, bahkan ada salah satu jari yang remuk lantaran dihantam sebanyak lima kali menggunakan palu atau martil.

Tak terima, korban melaporkan bosnya, pemilik kafe berinisial JS di Mapolresta Malang. Seusai membuat laporan, korban memberi keterangan kepada penyidik dan menceritakan kronologi kasus dugaan penganiayaan tersebut.

“Saya dituduh menjual minumuan di luar kafe. Lalu saya dihukum dengan dipukul palu. Ada lima kali pukulan palu ke jari-jari saya,” ujar pemuda asala Donomulyo di Mapolresta Malang, Rabu (14/8/2019).

BACA JUGA: Polisi Tangkap Pemeran Wanita di Video Mesum Gangbang

Menurutnya, akibat penganiayaan tersebut, tiga jari mengalami luka cukup parah. Jari telunjuk dan jari manis luka lecet dan bengkak, sedangkan jari tengahnya remuk.

“Saya langsung ke rumah sakit dan dioperasi. Saya juga sudah foto rontgen yang menunjukkan kondisi luka pada jari,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Komang Yogi Arya Wigina membenarkan sudah menerima laporan korban. Menurutnya saat ini masih tahap pemeriksaan saksi-saksi.

"Kami juga sudah agendakan untuk olah TKP dan memeriksa korban serta terlapor. Jika sudah bisa masuk ke ranah penyidikan, baru akan ada pentapkan tersangka dalam kasus ini,” katanya.

Sementara terlapor JS belum dapat dikonfirmasi. Sejumlah karyawan kafe lainnya juga memilih bungkam, bahkan seorang pria langsung menutup pintu dan merantainya saat kedatangan awak media.


Editor : Donald Karouw