Hindari Jalan Rusak, Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk Tronton

Jaka Samudra ยท Selasa, 10 September 2019 - 09:52 WIB
Hindari Jalan Rusak, Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk Tronton

Ilustrasi korban meninggal dunia. (Foto: Istimewa).

PASURUAN, iNews.id - Truk tronton bermuatan berat menabrak motor yang ditumpangi ayah dan anak di ruas jalan desa di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin (9/9/2019). Satu orang tewas dalam kecelakaan tersebut.

Korban, Fadilah (42), warga Dusun Dampol, Desa Bener Wojo, Kecamatan Kejayan, ditemukan meninggal dunia di lokasi kecelakaan. Sedangkan putrinya, Kholifah (16), selamat dari maut.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Innova Tabrak Truk Tronton di Tol Gempol-Pasuruan, 2 Orang Tewas

Kecelakaan bermula saat korban berboncengan dengan putrinya pulang belanja dari pasar. Di lokasi kejadian, motornya terpeleset saat menghindari jalan rusak parah.

Dari arah berlawanan, truk tronton yang disopiri Purwanto Arip (42) warga Pasrepan, Kabupaten Pasuruan melindas motor korban. Seketika korban tewas dengan luka serius di bagian kepala.

BACA JUGA: Kecelakaan Maut Bus Vs Truk di Balongbendo Sidoarjo, 1 Tewas dan 4 Luka Berat

Sementara Kholifah terpental ke kiri dan selamat dari kecelakaan maut ini. Polisi yang datang ke lokasi kejadian meminta keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian.

Kemudian, sopir truk tronton diamankan ke Mapolres Pasuruan untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan ini. Sedangkan jenazah Fadilah dilarikan ke RSUD dr Sudarsono untuk autopsi.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal