Jatuh dari Pohon Petai dan Hanyut di Sungai Kalimas, Pria Tua di Mojokerto Tewas

Sholahudin ยท Kamis, 20 Juni 2019 - 18:08 WIB
Jatuh dari Pohon Petai dan Hanyut di Sungai Kalimas, Pria Tua di Mojokerto Tewas

Petugas SAR gabungan saat menyusuri Sungai Kalimas untuk mencari korban hilang. (Foto: iNews/Sholahuddin)

MOJOKERTO, iNews.id – Seorang pria tua yang hilang usai jatuh dari pohon petai ditemukan tewas. Korban dievakuasi petugas gabungan yang menemukannya hanyut di Sungai Kalimas, Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (19/6/2019).

Informasi yang dirangkum iNews, identitas korban bernama Suparji (52) warga Wonoayu, Kecamatan Jetis, Mojokerto. Awalnya korban diketahui sedang mencari petai yang pohonnya berlokasi di tepi Sungai Kalimas pada Selasa (18/6/2019).

Namun saat berada di atas pohon, korban terjatuh lantaran batang ranting yang digenggamnya patah. Tubuh korban langsung tercebur ke air karena lokasi pohonnya yang tepat berada di bantaran Sungai Kalimas tersebut.

BACA JUGA: Korban Tenggelam di Pantai Baru Bantul Ternyata Mantan Pemain Persis Solo

“Korban sempat terbentur di bagian kepala saat jatuh dan tubuhnya langsung masuk ke sungai kemudian menghilang. Ada bekas darahnya di bawah pohon itu,” kata kerabat korban Maria Sulastri, Kamis (20/6/2019).

Pencarian korban melibatkan petugas gabungan Basarnas Surabaya dibantu BPBD setempat dan sejumlah relawan. Tim mengerahkan tiga unit perahu karet untuk menyisir aliran Sungai Kalimas.

Setelah pencarian seharian penuh, tubuh korban ditemukan pada malam harinya sekitar 3 Km dari TKP dilaporkan hilang. Jasadnya langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.


Editor : Donald Karouw