Jual Istri Rp3 Juta untuk Seks Threesome, Pria di Pasuruan Ditangkap

Jaka Samudra ยท Selasa, 09 Juli 2019 - 21:03 WIB
Jual Istri Rp3 Juta untuk Seks Threesome, Pria di Pasuruan Ditangkap

Wakapolres Pasuruan, Kompol Supriyono menunjukkan barang bukti dan tersangka kasus seks threesome. (Foto: iNews.id/Jaka Samudra)

PASURUAN, iNews.id – Kasus seks threesome sepertinya sedang menggejala di Jawa Timur. Setelah di Surabaya, polisi mengungkap kasus suami jual istri untuk layanan seks threesome di Pasuruan.

Pria berinisial ASA (36) warga Semampir, Kota Surabaya ini ditangkap tim Buser Polres Pasuruan karena tertangkap tangan menjual istrinya, RA ke pria lain di salah satu villa di wilayah Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Selasa (9/7/2019).

Tersangka nekat menjual istrinya ke pria lain yang bersedia melakukan threesome sebesar Rp3 juta.

Wakapolres Pasuruan, Kompol Supriyono mengatakan, penangkapan tersangka ini berdasarkan pengembangan temuan tim Cyber Satreskrim Polres Pasuruan dari postingan akun Facebook milik pelaku menggunakan ajakan cari pasutri swinger di area Jatim.

“Setelah ditelusuri jejak akun pelaku di dunia maya dan memang benar mengunggah ajakan kepada orang lain untuk bisa bercinta dengan pelaku dan istrinya. Saat melakukan transaksi harga selanjutnya berkencan. Setelah itu kita sergap pelaku,” kata Supriyono di Mapolres Pasuruan.

BACA JUGA:

Suami Jual Istri untuk Threesome, Polisi: Mereka Layani Tukar Pasangan

Pengakuan Miris Suami Jual Istri untuk Threesome: Butuh Uang untuk Sekolah Anak

Saat ini, tersangka masih diperiksa penyidik secara maraton. Dari pemeriksaan sementara, kata Wakapolres, tersangka mengaku hanya sekali melakukan jasa prostitusi. Sebelumnya, tersangka mengaku sudah lebih dari dua kali melakukan jasa prostitusi seks threesome. “Ini sedang pendalaman oleh penyidik,” katanya.

Selain menangkap tersangka, polisi juga mengamankan beberapa barang bukti di antaranya print out transaksi jasa prostitusi, uang tunai sebesar Rp2,1 juta, dua handphone untuk transaksi, dan motor matik untuk mengantarkan korban melayani nafsu lelaki hidung belang.


Editor : Kastolani Marzuki