Kecelakaan di Jalan Nganjuk-Madiun, Ini Identitas Korban Tabrakan Bus Mira

Mukhtar Bagus, Antara ยท Selasa, 10 September 2019 - 14:30 WIB
Kecelakaan di Jalan Nganjuk-Madiun, Ini Identitas Korban Tabrakan Bus Mira

Ilustrasi korban meninggal dunia. (Foto: Istimewa).

NGANJUK, iNews.id - Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Nganjuk - Madiun masih dalam penyelidikan polisi. Tiga dari empat orang remaja yang berada di dalam mobil minibus Innova tewas, satu orang hanya mengalami luka ringan.

Para korban meninggal yakni, Panji Wisnu Kusuma (21) warga Cokromenggalan, Kabupaten Ponorogo, sebagai pengemudi. Rizki Viko (23) warga Bangunrejo, Kabupaten Ponorogo (duduk di bangku tengah), dan Amalia Hestin Nugraheni (17), warga Tumpak Palem.

BACA JUGA: 4 Fakta Kecelakaan Bus Mira vs Innova di Nganjuk, Nomor 2 Jangan Dicontoh

Sedangkan, korban luka ringan antara lain, Tohir Ronjana (22), warga Tambak Bayan, Kabupaten Ponorogo, duduk di samping kemudi). Selain itu, dari Tri Sumaryanto (53), warga Magelang sebagai sopir Bur Mira juga turut menjadi korban luka.

Sebelumnya, kecelakaan terjadi saat mobil minibus Innova dengan nomor polisi AE 567 SC yang dikemudikan korban, Panji Wisnu, melaju dengan kecepatan tinggi dari Madiun menuju Nganjuk.

BACA JUGA: Cerita di Balik Kecelakaan Bus Mira di Nganjuk, Berawal dari Pura-Pura Tabrakan

Tiba di lokasi kejadian, mobil bermaksud mendahului pengendara sepeda motor di depannya dengan mengambil lajur ke kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kencang Bus PO Mira nopol S 7190 US jurusan Surabaya - Madiun yang dikemudikan Tri Sumaryanto sedang melintas. Akibatnya, tabrakan pun tak terhindarkan.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal