Keluar Rutan Medaeng Menuju PN Surabaya, Ahmad Dhani Salam 2 Jari

Pramono Putra ยท Selasa, 12 Februari 2019 - 10:41 WIB
Keluar Rutan Medaeng Menuju PN Surabaya, Ahmad Dhani Salam 2 Jari

Ahmad Dhani dikawal dari Rutan Medaeng menuju PN Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Selasa (12/2/2019). (Foto: iNews/Pramono Putra)

SIDOARJO, iNews.id – Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik, Ahmad Dhani mengikuti sidang kedua di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (12/2/2019). Saat berjalan keluar dari Rutan Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), pentolan Dewa 19 ini mengacungkan dua jarinya.

Ahmad Dhani tampak rapi mengenakan kemeja putih. Dia berjalan menuju mobil tahanan dengan pengawalan ketat dari polisi dan petugas Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim.

Sembari berjalan, Dhani sempat menyalami para pengunjung Rutan Medaeng yang menunggu jam kunjungan di halaman rutan. Dengan dua tangannya, Dhani mengacungkan masing-masing dua jari sebagai bentuk dukungannya kepada pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, pada Pilpres 2019 mendatang.

BACA JUGA:

Mulan Jameela Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng Sidoarjo

Sidang Perdana Vlog Idiot, Ahmad Dhani Didakwa Pencemaran Nama Baik

Saat ditanya wartawan soal persiapannya menghadapi sidang, Dhani justru mengatakan, salam dua jari yang dia tunjukkan itu sebagai ciptaannya.

“Ojo lali yo, ojo lali, ojo lali. Pokoknya kasih tahu, yang ngarang ini saya. Jadi salam dua jari ini yang ngarang saya,” katanya.

Petugas kemudian membawa Dhani masuk mobil tahanan. Mobil selanjutnya meninggalkan Rutan Medaeng dan membawa Dhani untuk mengikuti persidangan di PN Surabaya. Hari ini, agenda sidang menyampaikan eksepsi atau nota keberatan atas segala dakwaan yang dibacakan jaksa penuntut umum (JPU) pada sidang sebelumnya.


Editor : Maria Christina