Kondisi Kurang Sehat, Vanessa Angel Tetap Puasa Ramadan

Ihya' Ulumuddin ยท Senin, 06 Mei 2019 - 16:07 WIB
Kondisi Kurang Sehat, Vanessa Angel Tetap Puasa Ramadan

Terdakwa kasus prostitusi online Vanessa Angel saat akan masuk ke ruang sidang di PN Surabaya, Jatim, Senin (6/4/2019). (Foto: iNews.id/Ihya' Ulumuddin)

SURABAYA, iNews.id – Proses persidangan tak menghalangi terdakwa kasus prostitusi online Vanessa Angel menjalani ibadah puasa. Bintang FTV ini tetap memenuhi kewajibannya kendati kondisinya juga kurang sehat.

“Ya, Nessa (Vanesaa Angel) puasa. Walau sebenarnya kondisinya kurang sehat,” kata tante Vanessa Angel, Rini Setyawan, saat mendampingi Vanessa di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (6/5/2019).

Rini mengatakan, dalam beberapa hari terakhir, Vanessa mengeluh pusing akibat penyakit sinus yang diderita. Bahkan, beberapa saat sebelum berangkat dari Rutas Kelas 1 Medaeng, Vanessa juga sempat mengeluhkan pusingnya.

“Sudah lama dia kena sinus dan ini lagi kambuh. Sering pusing. Ya, mudah-mudahan secepatnya sembuh,” katanya.

BACA JUGA:

Di PN Surabaya, Vanessa Angel: Saya Capek Dizalimi Terus

Bantah Kasus Vanessa Rekayasa, Polisi Siap Hadapi Laporan Pengacara

Selain Rini, pada sidang putusan sela sore ini, Vanessa didampingi salah seorang asisten pribadi, Ana, dan kerabat lainnya. Namun, ayah Vanessa, Dody Sudrajat yang semula dijadwalkan hadir tidak tampak di pengadilan.

Sementara itu, Vanessa Angel terus diam saat dicecar wartawan mengenai kondisi maupun persiapan sidang hari ini. Begitu keluar dari ruang transit, Vanessa terus menunduk dan menutup wajahnya menggunakan masker.

Untuk diketahui, hari ini Vanessa Angel menjalani sidang lanjutan di PN Surabaya dengan agenda putusan sela. Sidang Vanessa digelar bersamaan dengan dua muncikari Endang (ES) dan Tentri (TN) di Ruang Garuda. Sidang digelar tertutup.


Editor : Maria Christina