Ledakan Kompresor Tambal Ban di Nganjuk, Pemilik Bengkel Tewas Mengenaskan

Mukhtar Bagus ยท Selasa, 09 Juli 2019 - 17:42 WIB
Ledakan Kompresor Tambal Ban di Nganjuk, Pemilik Bengkel Tewas Mengenaskan

Petugas memasang garis polisi di lokasi ledakan kompresor di bengkel tambal ban wilayah Nganjuk, Jatim. (Foto: iNews/Mukhtar Bagus)

NGANJUK, iNews.id – Sebuah ledakan keras dari tabung kompresor terjadi di bengkel tambal ban yang berlokasi di Desa Guyangan, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur (Jatim), Selasa (9/7/2019) siang. Dalam peristiwa tersebut, pemilik bengkel tewas mengenaskan di lokasi kejadian.

Informasi yang dirangkum iNews, ledakan ini berlangsung tiba-tiba seusai pemilik bengkel melayani pelanggan yang menambah angin ban mobil. Mendadak tabung kompresor meledak. Kerasnya ledakan bahkan membuat tabung pompa berukuran besar tersebut terpental ke seberang jalan.

Pengakuan saksi, seusai ledakan kondisi bengkel tampak porak-poranda. Saat itu, warga menemukan Ramelan, pemilik bengkel dalam kondisi sudah tidak bergerak.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Mahasiswi Jadi Muncikari Prostitusi Online di Sleman

“Awalnya ada mobil yang lagi isi angin, setelah berjalan sekitar 10 meter tiba-tiba terjadi ledakan. Saya kira tak koban, ternyata ada yang sudah tergeletak. Kondisinya patah kaki. Sempat dibawa ke rumah sakit tapi tak dapat diselamatkan,” ujar Agus, warga setempat.

Hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab terjadinya ledakan. Namun dugaan sementara, ledakan terjadi akibat tekanan angin dalam kompresor sudah overload.

Sementara jenazah Ramelan berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara untuk proses lebih lanjut. Kasus ledakan tabung kompresor ini sudah ditangani Polres Nganjuk. Petugas juga telah memasangkan garis polisi untuk kepentingan penyelidikan.


Editor : Donald Karouw