Leher Terlilit Tali, Mayat Wanita Mengambang di Sungai Brantas

Sholahudin ยท Selasa, 09 Juli 2019 - 15:10 WIB
Leher Terlilit Tali, Mayat Wanita Mengambang di Sungai Brantas

Polisi dibantu relawan mengevakuasi mayat perempuan di Sungai Brantas Mojokerto. (Foto: iNews/Sholahudin).

MOJOKERTO, iNews.id - Warga di Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur (Jatim) digegerkan dengan penemuan mayat mengambang di Sungai Brantas. Korban ditemukan dalam kondisi kaki dan lehernya terlilit tali plastik.

Saksi, Budianto, yang juga petugas keamanan jembatan membenarkan, ada tali yang melilit di bagian leher dan kaki korban.

"Saya melihat dari selatan jembatan, ada mayat mengapung dalam kondisi tengkurap," kata saksi Budianto kepada wartawan di jembatan Sungai Brantas, Kabupaten Mojokerto, Jatim, Selasa (9/7/2019).

BACA JUGA: Tak Kunjung Pulang Melaut, Nelayan di Minahasa Utara Dilaporkan Hilang

Dia mengaku, langsung melapor ke Polsek Gedeg. Kondisi mayat yang berada di tengah sungai sehingga proses evakuasi sedikit terkendala.

Mendengar adanya penemuan mayat, warga sekitar yang ada di Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Gedeg, langsung memadati lokasi TKP. Setelah diangkat, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit RA Basuni Mojokerto.

"Kondisi korban memang lecet. Tapi untuk kondisi pastinya nanti kami menunggu hasil autopsi rumah sakit," ujar Kapolsek Gedeg, AKP Suwoco.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kata dia, tali yang melilit korban bukan akibat jeratan. Sementara, polisi belum bisa menduga penyebab kematian korban karena masih dalam proses pendalaman lebih lanjut.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal