Mengejutkan, Begini Pengakuan Suami Jual Istri untuk Layani Threesome di Malang

Saif Hajarani ยท Senin, 24 Juni 2019 - 20:09 WIB
Mengejutkan, Begini Pengakuan Suami Jual Istri untuk Layani Threesome di Malang

FS, tersangka penjualan istri ke jasa layanan seks threesome ditahan di Mapolres Malang. (Foto: iNews.id/Saif Hajarani)

MALANG, iNews.id - Polres Malang, Jawa Timur Polisi terus mengembangkan kasus suami jual istri untuk melayani seks threeso memelalui grup media sosial.

Tersangka berinisial FS (25), asal Kabupaten Lamongan, Jawa Timur ini ditangkap Satreskrim Polres Malang, Jawa Timur karena diduga telah menjual istrinya seharga Rp3 juta.

Di hadapan petugas, tersangka mengaku menawarkan sang istri lewat grup Facebook. FS berdalih istrinya yang meminta untuk disediakan jasa layanan seks threesome.

“Sering (istri) marah-marah kalau keinginannya (melayani hubungan badan) ditolak. Kenalnya di Facebook. Yang kenal (pelanggan) pertama istri saya,” katanya saat gelar perkara di Mapolres Malang, Senin (24/6/2019).

FS mengaku baru satu kali menawarkan istrinya untuk melakukan seks tiga orang. “Baru satu kali. (Istri) ditawar Rp2 juta. Belum dikasih uangnya,” ucapnya.

BACA JUGA:

Suami Asal Lamongan Jual Istri Rp3 Juta untuk Layani Seks Threesome

Polisi Bongkar Prostitusi Threesome Khusus Layani Gay di Surabaya

Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung mengatakan, kasus layanan seks threesome yang dilakukan pasangan suami istri itu terbongkar setelah ada laporan dari masyarakat.

“Kita mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada kegiatan layanan seksual yang menawarkan fantasi suami istri. Atas dasar informasi tersebut kita lakukan penyelidikan dan melakukan penangkapan. Ini yang kita tangkap suaminya inisial FS,” kata Yade Setiawan.

Kapolres mengungkapkan, dari hasil penyelidikan, tersangka menjual istrinya ke pria hidung belang dengan harga Rp3 juta untuk layanan seks threesome di salah satu hotel di wilayah Singosari yang sudah ditetapkan penyewa jasa.

Menurut Kapolres, modus operandinya, tersangka ini masuk di grup-grup Facebook dengan nama fantasi pasangan suami (fantasi pasutri). “Jadi isinya, pasangan-pasangan suami istri yang menyediakan layanan seksual. Jadi, bukan hanya si istrinya tapi berdua,” bebernya.

FS kini ditahan di Mapolres Malang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Polisi menjerat FS dengan Undang-Undang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan UU Pornografi dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.


Editor : Kastolani Marzuki