Mobil Honda CRV Masuk Jurang 100 Meter, 1 Penumpang Tewas

Antara ยท Sabtu, 13 Oktober 2018 - 20:16 WIB
Mobil Honda CRV Masuk Jurang 100 Meter, 1 Penumpang Tewas

Ilustrasi mobil masuk jurang. (Foto: Dok/iNews.id)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

MAGETAN, iNews.id – Sebuah mobil Honda CRV masuk jurang sedalam sekitar 100 meter di Sarangan, Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (13/10/2018). Akibatnya, seorang penumpangnya tewas sedangkan pengemudinya mengalami luka-luka.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Plaosan AKP Sukono memaparkan, penumpang yang tewas di lokasi kejadian bernama Ragil Supriyanto, warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora, Jawa Tengah (Jateng).

“Sementara pengemudi mobil CRV bernama Rini Puspitawati, warga RT 01 RW 09 Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, mengalami luka pada bagian kepala,” kata Sukono di Magetan.

BACA JUGA:

Bus Rombongan SMK PGRI Karanganyar Masuk Jurang, 1 Tewas, Puluhan Luka

Bus Rombongan Pesta Adat Masuk Jurang di Tobasa, 5 Dikabarkan Tewas

Kecelakaan tersebut berawal saat mobil CRV warna putih mobil Honda CRV nomor polisi T-1201-EJ yang dikemudikan Rini melaju di Jalan Raya Sarangan dari arah barat menuju arah Magetan kota. Saat memasuki tikungan di bawah Taman Sarangan, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, kendaraan tersebut berjalan lurus dan tidak mengerem.

Kondisi jalan saat itu menurun dan menikung. Karena tidak mengerem dan tidak berbelok mengikuti tikungan, mobil langsung menabrak pagar besi pembatas jalan hingga meluncur ke jurang dan persawahan sedalam sekitar 100 meter. “Akibat terperosok sedalam 100 meter, mobil mengalami kerusakan parah,” katanya.


Editor : Maria Christina