Mobil Rombongan Takziah Terguling di Tol Surabaya-Mojokerto, 10 Luka

Sholahudin ยท Selasa, 06 November 2018 - 13:04 WIB
Mobil Rombongan Takziah Terguling di Tol Surabaya-Mojokerto, 10 Luka

Petugas Jasa Marga turun ke lokasi kecelakaan mobil Elf yang terguling di jalur Tol Surabaya-Mojokerto, Jatim, Selasa (6/11/2018). (Foto: iNews/Sholahudin)

MOJOKERTO, iNews.id – Kecelakaan di jalur Tol Surabaya-Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), kembali terjadi Selasa siang (6/11/2018). Kali ini, mobil Elf rombongan petakziah asal Kabupaten Kediri, terguling di jalur tol setelah mengalami pecah ban. Sebanyak 10 penumpang yang luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Petrokimia Kabupaten Gresik.

Kecelakaan ini terjadi tepatnya di Jalan Tol Surabaya-Mojokerto, di Kecamatan Wringin Anom, Kabupaten Gresik. Elf terguling setelah mengalami pecah ban belakang sebelah kanan. Mobil Elf yang melaju kencang terseret dan menabrak besi pembatas jalan tol.

“Rombongan penumpang mobil Elf datang dari Kediri. Rencananya mau bertakziah ke Surabaya. Sampai di lokasi, tiba-tiba ban belakang kanan mobil meletus. Mobil Elf itu langsung terguling,” kata kerabat salah satu korban, Fendi Irawan di lokasi kejadian.

BACA JUGA: 

Mobil Innova Tabrak Truk di Tol Surabaya-Mojokerto, 5 Tewas 1 Kritis

Kecelakaan di Tol Purbaleunyi, 2 Pegawai KPU Garut Terluka

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Sebanyak 10 penumpang mobil Elf mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Petrokimia Kabupaten Gresik.

Akibat kecelakaan tersebut, jalur Tol Surabaya-Mojokerto juga sempat mengalami kemacetan selama satu jam karena proses evakuasi oleh petugas Jasa Marga. Kecelakaan ini menjadi yang kedua terjadi pada hari ini, Selasa (6/11/2018). Tadi pagi juga terjadi kecelakaan di Tol Surabaya-Mojokerto. Kecelakaan antara minibus dan truk bermuatan telur itu menewaskan lima orang.


Editor : Maria Christina