Pembunuhan Suami Istri Pengusaha Toko Kasur, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Pipiet Wibawanto ยท Sabtu, 13 Juli 2019 - 19:09 WIB
Pembunuhan Suami Istri Pengusaha Toko Kasur, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Lokasi TKP pembunuhan di toko sekaligus tempat tinggal pasangan suami istri di Pasar Plumpang, Tuban, Jatim. (Foto: iNews/Pipiet Wibawanto)

TUBAN, iNews.id – Kasus pembunuhan suami istri pengusaha toko kasus di Tuban, Jawa Timur, belum terungkap. Polisi masih menunggu hasil autopsi kedua korban untuk memastikan penyebab kematian dan pengembangan penyelidikan.

Pantauan iNews, saat ini kedua jenazah pasutri Sukamto dan Sri Endang Wati berada di ruang jenazah RSUD dr R Koesma Tuban. Pemeriksaan autopsi ini penting untuk pengungkapan kasus.

“Dari identifikasi luar memang ada bekas aniaya benda tumpul di belakang kepala korban (suami). Namun kami masih menungg hasil autopsi untuk kepastian penyebab kematian,” ujar Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Mustijat Priyambodo, Sabtu (13/7/2019).

BACA JUGA: Suami Istri Pengusaha Toko Kasur di Tuban Tewas Mengenaskan, Diduga Dibunuh

Dalam kasus ini mencuat dugaan kedua korban dihabisi perampok yang menyatroni toko sekaligus tempat tinggal mereka. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk rekaman CCTV di seputaran TKP.

“Untuk lokasi TKP saat ini masih status quo. Kami sterilkan dari siapapun termasuk keluarga,” katanya.

Diketahui, pasangan suami istri ini tewas mengenaskan dalam toko mereka di kawasan Pasar Plumpang, Desa/Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Meraka ditemukan bersimbah darah dan ada bekas luka akibat aniaya benda tumpul, Jumat (12/7/2019).


Editor : Donald Karouw