Pengemudi Ojol Ditemukan Tewas Berlumur Darah di Dalam Ruko Kontrakannya

Arif Wahyudi Efendi ยท Senin, 12 Agustus 2019 - 17:09 WIB
Pengemudi Ojol Ditemukan Tewas Berlumur Darah di Dalam Ruko Kontrakannya

Proses evakuasi mayat pengemudi ojol yang tewas di dalam rukonya. (Foto: iNews/Arif Wahyu Efendi).

MADIUN, iNews.id - Seorang pria yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (ojol) di Kabupaten Madiun, Jawa Timur (Jatim), ditemukan tewas di ruko kontrakannya. Korban diduga tewas akibat dibunuh karena ada beberapa luka di wajahnya.

Korban, Darwin Susanto (35), ditemukan bersimbah darah di ruko Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Pandean, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun.

Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wijaksono mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh adik iparnya. Dia sudah dalam keadaan tak bernyawa pada Minggu (11/8/2019) malam.

BACA JUGA: Pemilik Toko Batik di Madiun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Tempat Tidurnya

"Korban meninggal di tempat tidur. Penyebabnya masih belum diketahui, namun ada bekas luka di bagian wajahnya," kata Ruruh kepada wartawan di Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (12/8/2019).

Dia mengatakan, begitu mendapat kabar tersebut, polisi langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Dari hasil identifikasi, korban berprofesi sebagai pengemudi ojek online, tinggal di ruko tersebut bersama anak dan istrinya.

BACA JUGA: Warga Nagan Raya Aceh Tewas Bersimbah Darah di Kebun Sawit, Diduga Dibunuh

Namun, anaknya sedang berada di Kabupaten Nganjuk Jatim. Sedangkan, istrinya berinisial HP (28) masih dalam pencarian petugas. Korban sendiri, kata dia, sudah dilarikan ke RSUD dr Soedono Madiun untuk keperluan visum.

"Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut," ujar dia.

Kondisi korban saat ditemukan terdapat banyak berlumuran darah di bagian kepala samping kanan dan telapak tangan kanan. Selain itu, percikan darah juga tampak terlihat di dinding tembok kamar. Dugaan awal korban tewas karena dibunuh.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal