Penjaga Keamanan di Pasar Dampit Malang Dibacok Bapak dan Anak, Korban Luka-Luka

Yuswantoro, Sindonews ยท Selasa, 12 November 2019 - 11:00 WIB
Penjaga Keamanan di Pasar Dampit Malang Dibacok Bapak dan Anak, Korban Luka-Luka

Polisi mengamankan bapak dan anak yang diduga terlibat aksi penganiayaan terhadap korban di Pasar Dampit. (Foto: Sindonews).

MALANG, iNews.id - Penjaga keamanan di Pasar Dampit, Kabupaten Malang, Jawa Timur (Jatim), diserang dua orang yang merupakan bapak dan anak, Selasa (12/11/2019) dini hari. Aksi tersebut membuat korban mengalami sejumlah luka bacok dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kasubag Humas Polres Malang, AKP Ainun Djariyah mengatakan, korban atas nama Rusbi (50), warga Jalan Mataraman Kelurahan Dampit, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang.

"Sehari-hari, korban diketahui merupakan penjaga malam di Pasar Dampit," kata Ainun kepada wartawan di Mapolres Malang, Jatim.

BACA JUGA: Pergoki Aksi Mesum, Pemuda di Balikpapan Pukuli Selingkuhan Adik Perempuan hingga Tewas

Menurut dia, kejadian ini berawal saat anggota Polsek Dampit Polres Malang mendapat laporan adanya aksi kekerasan dan penganiayaan di sekitar pasar. Mendapat informasi tersebut, polisi segera menyelidiki kasusnya.

Setelah mendapati keterangan sejumlah saksi, polisi menangkap kedua pelaku. Mereka atas nama Sutarmin Priyanto (54) dan Ekta Agus Devia (23). Keduanya punya hubungan bapak dan anak, warga Desa Argoyuwono, Kecamatan Ampelgading.

BACA JUGA: Ibu Rumah Tangga di Madina Luka Serius Diserang Orang Gila Berpisau saat Gendong Anak

"Kedua pelaku ditangkap serta barang buktinya," ujar dia.

Polisi masih mencari tahu motif kedua pelaku membacok korban. Saat ini keduanya diamankan di Mapolres Malang untuk penyelidikan. Polisi menjerat mereka dengan pasal 170, pasal 351, dan pasal 335 KUHP tentang penganiayaan di depan umum.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal