Perempuan Lansia Ditemukan Tewas Tanpa Celana di Nganjuk

Mukhtar Bagus ยท Selasa, 13 November 2018 - 22:08 WIB
Perempuan Lansia Ditemukan Tewas Tanpa Celana di Nganjuk

Polsek Kota Nganjuk Jatim, memasang garis polisi di TKP penemuan mayat perempuan lansia, Selasa (13/11/2018). (Foto: iNews/Mukhtar Bagus)

JOMBANG, iNews.id – Warga menemukan mayat perempuan lanjut usia (lansia) tanpa mengenakan celana di area kebun kosong di Kelurahan Werungotok, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur (Jatim). Di samping mayat korban yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan tumpukan kayu bakar.

Penemuan korban mengejutkan warga Kelurahan Werungotok. Warga semula mengira perempuan tua itu sedang tidur karena kelelahan saat mencari kayu bakar. Namun, setelah didekati, ternyata kondisinya sudah meninggal dunia.

Warga akhirnya melaporkan penemuan mayat yang tampak kurus kering itu ke Polsek Kota Nganjuk. Tidak lama kemudian, polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami menerima laporan dari masyarakat pukul 12.30 WIB. Kami kemudian mendatangi TKP bersama rekan-rekan dari identifikasi, SPKT Polres, SPKT Polsek, Babinsa, Binmas, dan Dokkes Bhayangkara Nganjuk,” kata Kanit Reskrim Polsek Kota Nganjuk Iptu Roni Andreas, Selasa (13/11/2018).

BACA JUGA:

Mayat Laki-laki Bertato Ditemukan di Sungai Bengawan Solo

Mayat Pria dengan Kaki dan Tangan Terikat Ditemukan di Sungai Cisadane

Dari hasil olah TKP sementara, polisi belum mengetahui identitas korban karena tak menemukan identitas apapun di pakaian dan lokasi kejadian. Petugas masih memintai keterangan dari saksi-saksi guna mengetahui identitas dan penyebab korban tewas.

“Mayat yang kami temukan memiliki ciri-ciri menggunakan baju lurik warna oranye, rambutnya putih, tanpa celana, dan tingginya kurang lebih 140 cm. Sementara dugaan meninggalnya masih dalam proses penyelidikan,” katanya.

Sementara menurut warga sekitar, dugaan sementara, korban tewas karena kelaparan saat mencari kayu bakar. Sebab di dekat jenazahnya, ditemukan tumpukan kayu bakar.

Roni Andreas mengatakan, guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum. Petugas juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera menghubungi Polsek Kota Nganjuk atau Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk.


Editor : Maria Christina