Pisah dari Suami, Perempuan Asal Pati Nekat Bawa Motor Masuk Tol di Madiun

Arif Wahyudi Efendi ยท Rabu, 12 Juni 2019 - 17:56 WIB
Pisah dari Suami, Perempuan Asal Pati Nekat Bawa Motor Masuk Tol di Madiun

Rekaman gambar pengendara perempuan nekat melintas di Jalur Tol Ngawi yang viral di medsos. (Foto: iNews/Arif Wahyu Efendi)

MADIUN, iNews.id – Seorang pengendara motor perempuan nekat menerobos dan masuk Tol Ngawi Kertosono di Madiun Jawa Timur. Aksi yang viral di media sosial (medsos) ini ditengarai lantaran sang perempuan depresi setelah berpisah dengan suaminya.

Informasi yang dirangkum iNews, identitas perempuan itu diketahui berinisial SF, warga asal Desa Mangunlegi, Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati. Dia mengendari motor matic bernomor polisi K 6792 PG di Jalur Tol Ngawi Kertosono, tepatnya di Kilometer (KM) 622, wilayah Balerejo hingga Saradan, Madiun, Selasa (11/6/2019) pukul 17.00 WIB.

Setidaknya ada dua video pendek yang merekam aksi nekatnya dan viral di medsos. Rekaman pertama berdurasi 29 detik saat dia melintas di antara mobil sepanjang jalur tol. Sementara video kedua direkam pengendara lain saat SF mengamuk ketika diberhentikan dan diamankan petugas tol.


Kasat PJR Polda Jatim AKBP Bambang Sukmowibowo mengatakan, SF diamankan petugas di KM 637, wilayah Nganjuk. Saat itu, yang bersangkutan hanya menunjukkan kartu keluarga tanpa SIM maupun STNK.

Hasil pemeriksaan, SF masuk tol melalui gerbang Tol Madiun dengan cara menyelinap di belakang-samping minibus. SF diketahui mengalami depresi setelah berpisah dengan suaminya. Keterangan itu diterima petugas setelah mendengar penjelasan keluarga yang menjeputnya.

“Yang bersangkutan saat ini sudah dijemput pihak keluarga,” ujarnya, Rabu (12/6/2019).


Editor : Donald Karouw