Pulang Nonton Arema vs Persib, Suporter di Malang Tewas Terlindas Truk

Avirista Midaada, Okezone ยท Rabu, 31 Juli 2019 - 09:50 WIB
Pulang Nonton Arema vs Persib, Suporter di Malang Tewas Terlindas Truk

Kondisi motor yang remuk akibat kecelakaan. (Foto: Dok iNews).

MALANG, iNews.id – Seorang pendukung klub sepakbola Arema Malang tewas terlindas truk saat perjalanan pulang usai menonton pertandingan Arema melawan Persib Bandung, Selasa (30/7/2019) malam. Korban mengalami luka parah di bagian kepala karena tak menggunakan helm.

Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Genengan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Korban ditemukan tanpa identitas, mengendarai motor Honda Revo dengan nomor polisi N 3438 A, dan mengenakan atribut Arema FC.

"Saya tidak lihat jatuhnya, tapi tiba-tiba terdengar suara motor terlindas," kata seorang warga yang juga saksi mata, Sukirno, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (31/7/2019).

BACA JUGA: Kesal karena Harga Rokok Mahal, Pemuda di Pamekasan Bacok Pemilik Toko

Dia mengatakan, korban terlindas truk pengangkut tebu yang melaju dari arah yang sama dengannya. Insiden terjadi sekitar pukul 21.30 WIB. Warga pun langsung membantu proses evakuasi korban yang tewas di tempat.

Sukirno mengatakan, dia bersama warga menepikan jasad korban ke pinggir jalan supaya tidak menganggu arus lalu lintas. Mereka lalu menutupi jasad korban.

"Korban seorang laki-laki, tapi tidak ada identitasnya. Tadi langsung dibawa ke RSUD Saiful Anwar," ujarnya.

BACA JUGA: Gara-gara Bau Kotoran, Jeni Sinurat Tewas Dibacok Tetangganya di Lubukpakam

Kanit Laka Lantas Polres Malang, Iptu Agus Yulianto, membenarkan adanya peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan seorang Aremania. Polisi kini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan mencari tahu identitas korban.

"Betul memang ada, kami masih penyelidikan. Korban dibawa ke RSUD Saiful Anwar untuk pemeriksaan lebih lanjut," katanya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal