Sukses di Pandeglang, Java Road Trip KORAN SINDO Eksplore Pasuruan

Masdarul KH ยท Sabtu, 08 Desember 2018 - 12:56 WIB
Sukses di Pandeglang, Java Road Trip KORAN SINDO Eksplore Pasuruan

Persiapan Java Road Trip KORAN SINDO di Halaman Pendopo Kabupaten Pasuruan, Jatim, Sabtu (8/12/2018) pagi. (Foto/SINDOnews/Ali Masduki)

PASURUAN, iNews.id – Sukses dengan gelaran pertama di Kabupaten Pandeglang, Banten, Java Road Trip kedua yang digelar KORAN SINDO dan SINDOnews.com mengeksplore Pasuruan, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (8/12/2018) hari ini.

Dalam event yang digelar untuk mengekplore potensi wisata daerah di Kabupaten Pasuruan ini, para peserta mengendarai motor listrik yang ramah lingkungan. Rute trip ini akan menempuh jarak sekitar 70 kilometer (Km) dari Pendopo Pemkab Pasuruan menuju Tosari.

Selama dalam perjalanan yang ditempuh kurang lebih satu jam, peserta disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah. Selain itu juga menikmati segarnya susu murni di kawasan Kecamatan Puspo, yang dikenal sebagai daerah sentra susu.


CEO PT Media Nusantara Informasi (MNI) Sururi Alfaruq mengatakan, event Java Road Trip ini merupakan partisipasi KORAN SINDO dan SINDOnews.com dalam menyosialisasikan potensi pariwisata daerah di Indonesia.

“Seperti diketahui, negara kita ini sangat kaya dengan potensi alam dan pariwisatanya,” ujar Sururi Alfaruq, saat acara pemberangkatan rombongan komunitas motor di halaman Pendopo Kabupaten Pasuruan, Sabtu (8/12/2018).

“Kami dari media ingin membantu mengampanyekan wisata di daerah. Terutama yang ada di Kabupaten Pasuruan,” ucapnya.


Editor : Donald Karouw