Terseret Banjir, Tukang Ojek di Mojokerto Ditemukan Tewas di Sungai

Sholahudin ยท Selasa, 22 Januari 2019 - 11:47 WIB
Terseret Banjir, Tukang Ojek di Mojokerto Ditemukan Tewas di Sungai

Petugas mengevakuasi jenazah Ngadi (55), warga Desa Bakalan, Kecamantan Gondang, Kabupaten Mojokerto, yang ditemukan tewas di sungai, Selasa (22/1/2019). (Foto: iNews/Sholahudin)

MOJOKERTO, iNews.id - Seorang tukang ojek pangkalan, di Desa Bakalan, Kecamantan Gondang, Kabupaten Mojokerto, ditemukan tewas di sungai, Selasa (22/1/2019). Korban diduga terseret derasnya air sungai ketika diguyur hujan deras, Sabtu (19/1/2019) kemarin. Guna proses penyelidikan, jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Melihat jenazah ayahnya ditemukan di sungai, Sutrisno, anak korban langsung menangis dan nyaris pingsan. Beberapa warga segera mengevakuasi Sutrisno untuk dibawa pulang ke rumahnya. 

Sebelumnya, warga Desa Bakalan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, digegerkan dengan penemuan mayat pria di sungai. Korban diketahui bernama Ngadi (55), yang berprofesi sebagai tukang ojek pangkalan di wilayah kecamatan setempat.


Mayat korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang sedang mencari rumput, dengan kondisi tanpa busana. Warga pun melaporkanya pada pihak kepolisian yang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas Satuan Reskrim Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi dan meminta keterangan sejumlah saksi mata. Dari hasil identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada korban. 

Ngadi, diduga terseret derasnya air sungai desa setempat, yang saat itu diguyur hujan deras dan banjir. “Tadi ditemukan mayat laki-laki di Sungai Gedung Gede. Kemungkinan besar korban hanyut Sabtu kemarin waktu banjir besar,” kata salah seorang warga, Suyitno, Selasa (22/1/2019).

Sementara itu, guna proses penyelidikan penyebab kematiannya, jasad korban langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mojosari, untuk diautopsi.


Editor : Himas Puspito Putra