Truk Tabrakan saat Ada Pengaspalan Jalan di Mojokerto, 1 Orang Sopir Tewas

Sholahudin ยท Selasa, 03 Desember 2019 - 12:45 WIB
Truk Tabrakan saat Ada Pengaspalan Jalan di Mojokerto, 1 Orang Sopir Tewas

Ilustrasi korban meninggal dunia. (Foto: Istimewa).

MOJOKERTO, iNews.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya by Pass Mertex kawasan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur (Jatim), Selasa (3/12/2019) dini hari. Tabrakan yang melibatkan dua truk tersebut menyebabkan satu orang tewas.

Informasi yang dihimpun, truk pengangkut buah yang dikemudikan Budi Suprianto (30), warga Kepung Kediri ini menabrak truk sembako yang sedang berhenti karena sedang ada pengaspalan jalan.

BACA JUGA: Kronologi Kecelakaan Avanza Tabrak Truk Fuso di Tol Cipali yang Tewaskan 6 Orang

"Truk yang saya sopiri sedang berhenti antre soalnya sedang buka tutup jalan. Berhenti sekitar dua menit, setelah itu ada suara bruk, benturan keras di belakang," kata Jahid, sopir truk sembako kepada wartawan di TKP kecelakaan, Kabupaten Mojokerto, Jatim.

Menurut dia, saat turun dan mengecek ke belakang, ada truk yang menabraknya. Dia pun mencoba membantu pengemudi truk tersebut yang ternyata sudah meninggal dunia setelah terjepit dua truk itu.

"Truk yang tabrak mobil saya sudah ringsek dan sopirnya meninggal," ujar dia.

BACA JUGA: Kecelakaan Tol Cipali, Avanza Tabrak Truk Pengangkut Motor, 6 Orang Tewas di TKP

Tim Relawan PMI dan sejumlah warga yang berusaha mengevakuasi korban akhirnya menarik bodi truk dengan tali tambang. Setelah agak longgar barulah tubuh Budi berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP serta memeriksa sejumlah saksi mata. Diduga truk pengangkut buah mengalami rem blong sehingga terjadilah tabrakan tersebut.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal