Usai Diperiksa, Avriellya Janji Bantu Polisi Bongkar Prostitusi Online

Rahmat Ilyasan ยท Jumat, 11 Januari 2019 - 20:50 WIB
Usai Diperiksa, Avriellya Janji Bantu Polisi Bongkar Prostitusi Online

Model majalah dewasa Avriellya Shaqqila yang terseret prostitusi online saat kembali mendatangi penyidik Polda Jatim untuk wajib lapor dan pemeriksaan lanjutan. (Foto: iNews.id/Rahmat Ilyasan)

SURABAYA, iNews.id – Model majalah dewasa Avriellya Shaqqila yang terseret kasus prostitusi online kembali mendatangi Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan sekaligus wajib lapor, Jumat (11/1/2019). Avriellya datang didampingi seorang laki-laki dengan menumpang mobil minibus taksi online.

Setelah menjalani wajib lapor dan pemeriksaan tambahan hampir dua jam, Avriellya keluar dari ruang penyidikan. Begitu keluar, dia langsung melempar senyum ke awak media yang sudah menunggunya.

Avriellya mengaku pemeriksaan berjalan lancar dan berjanji akan kooperatif dengan polisi meksi harus pulang pergi Jakarta-Surabaya. “Ya, nggak gimana-gimana. Pemeriksaannya berjalan biasa saja sih. Hari ini balik lagi ke Jakarta,” katanya.

BACA JUGA:

Ini Nama 6 Artis yang Akan Dipanggil Polda Jatim Pekan Depan

Serahkan Barang Bukti, Vanessa Angel dan Avriellia Pamitan ke Polisi

Tak Lagi Sedih, Avriellya Malah Tampil Seksi saat Datangi Polda Jatim

Selama pemeriksaan, Avriellya mengaku santai dan mengumbar senyum. Dia bahkan berjanji akan kooperatif dengan pihak penyidik untuk mengungkap tuntas kasus prostitusi online yang melibatkan 45 artis dan 100 model. “Ya, saya akan bantu polisi ungkap kasus ini,” ucapnya.

Diketahui kaus prostitusi online yang melibatkan artis ini terus dikembangkan penyidik. Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, prostitusi online ini juga melibatkan 45 artis dan 100 model  di bawah kendali muncikari berinisial ES dan TN.

Penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim juga dalam waktu dekat memanggil enam artis lain yang diduga terlibat kasus itu.

Sebelumnya, Avriellya Shaqqila tampil seksi saat mendatangi penyidik, Senin (7/1/2019). Dia mengenakan terusan ketat di atas lutut. Sehingga terlihat jelas bagian tubuh sensualnya. Avriellya memang menutup baju ketatnya itu dengan jas hitam. Namun, bagian dada dibiarkan terbuka. Sehingga membuatnya terlihat seksi. 


Editor : Kastolani Marzuki