Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Kamar Vila Diduga usai Pesta Seks

Jaka Samudra ยท Selasa, 06 Agustus 2019 - 22:00 WIB
Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Kamar Vila Diduga usai Pesta Seks

Polisi memeriksa seorang wanita terduga PSK yang ikut dalam pesta seks maut di Pasuruan Jatim. (Foto: Sindonews).

PASURUAN, iNews.id - Seorang warga asal Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) tewas diduga usai pesta seks di sebuah vila di Kabupaten Pasuruan. Belum diketahui penyebab kematiannya karena saat itu rekan-rekannya sedang pergi keluar.

Korban, EAR (30), meregang nyawa ketika dua orang teman-temannya sedang pergi keluar. Dia hanya bersama seorang wanita diduga pekerja seks komersial (PSK) di dalam kamar yang kemudian turut meninggalkan korban.

Peristiwa nahas itu bermula saat korban bersama dua temannya datang dan menyewa kamar di lantai dua Vila Langgeng, Gang Merapi, Pesanggrahan Tretes. Di dalam kamar, korban bersama rekan-rekannya diduga menggelar pesta seks.

BACA JUGA: Polisi Gerebek Rumah Tempat Pelajar Pesta Seks di Blitar, 3 Pasangan Diamankan

Usai itu, dua teman korban pergi keluar untuk membeli makan. Namun karena mereka tak kunjung kembali, seorang wanita TM diduga PSK yang mereka sewa, pulang ke kosannya dan meninggalkan korban sendiri di dalam kamar.

Karena waktu sewa kamar sudah habis, seorang penjaga vila, Musoli, kemudian mendatangi kamar korban untuk membersihkan ruangan tersebut. Dia mendapati EAR terbaring di atas kasur, dan ternyata sudah dalam kondisi tak bernyawa.

"Waktu saya masuk, korban terbaring dengan pakaian acak-acakan di atas kasur," kata Musoli kepada wartawan di Kabupaten Pasuruan, Jatim, Selasa (6/8/2019).

BACA JUGA: Mantan Guru Digerebek Polisi saat Pesta Seks dengan 6 Orang di Vila Pasuruan

Begitu tahu kalau dirinya mendapati mayat di dalam kamar vila, Musoli pun melaporkannya ke polisi. Tidak berselang lama, petugas yang datang ke lokasi langsung melakukan penyelidikan. Garis police line juga dipasang di tempat kejadian perkara.

Sementara itu, TM, wanita diduga PSK yang kumpul bersama korban dan rekan-rekannya di kamar tersebut, kini menjalani pemeriksaan di Polsek Prigen Kabupaten Pasuruan. Penyebab kematian korban hingga kini masih dalam proses penyelidikan.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal